Acerbis Water Satuh Drink Bag, Tas Multifungsi yang Jadi Solusi agar Tidak Kehausan Saat Ngetrail di Alam

By: Delisti Putri Utami | 24/03/2023 | 304
Acerbis Water Satuh Drink Bag, Tas Multifungsi yang Jadi Solusi agar Tidak Kehausan Saat Ngetrail<em> </em>di Alam
Acerbis Water Satuh Drink Bag, Tas Multifungsi yang Jadi Solusi agar Tidak Kehausan Saat Ngetrail di Alam (Foto: enduro21.com)

VMX.ID – SAAT ngetrail di alam kita akan melewati medan yang sangat berat. Medan yang berat ini bisa membuat haus dan menguras energi kita. 

Tentu tidak menyenangkan kalau saat kita haus dan energi terkuras, persediaan air yang dibawa sudah habis karena tempatnya yang minim. 

Agar hal ini tidak kita alami, Acerbis memproduksi sebuah kantong air yang bernama Acerbis Water Satuh Drink Bag (AWSDB). Barang ini mempunyai kapasitas yang sangat besar, yaitu sekitar 9 liter dengan kantong air yang bisa menampung hingga 2,5 liter. 

Jumlah ini sangat cukup memenuhi kebutuhan kita yang melakukan adventure dalam kurun waktu satu hari penuh. 

Menariknya,  water satuh ini selain bisa menampung air dalam jumlah banyak, juga sangat mendukung kenyamanan pengendara dengan fitur-fiturnya. Kantong air ini sangat ideal untuk kita yang membutuhkan suplai air dan ingin mengganti tas pinggang dengan ransel yang nyaman. 

Berikut adalah fitur-fitur AWSDB.

  1. Mempunyai katup pembuka dan penutup yang mudah disesuaikan. 
  2. Menggunakan kain berlapis karet untuk memudahkan kita saat membersihkannya dengan spons basah. Selain untuk kemudahan ini, bain berlapis karet juga mempunyai fungsi untuk meningkatkan ketahanan air sehingga air di dalam tidak merembes keluar dan air dari luar tidak meresap ke dalam. 
  3. Saku alat yang dapat dilepas dan tempat untuk menyimpan peralatan yang luas. 
  4. Saku jaring elastis internal untuk penyimpanan handphone. Fitur ini menjadi salah satu hal menarik yang menjadikan Acerbis Water Satuh Drink Bag wajib sekali kita miliki. 
  5. Menggunakan kain berventilasi di area kontak belakang. 
  1. Kantong air bisa dilepas karena sifatnya yang fleksibel. 
  2. Ada tempat untuk menyimpan hp dan perkakas.

Sebetulnya, selain ideal untuk orang yang suka trabasan, AWSDB juga ideal untuk penggunaan off-road motocross, enduro, ATV, trial,e-bike, dan MTB. 

Di Indonesia biasanya AWSDB dibanderol dengan harga Rp950.000

Apakah kamu tertarik untuk memilikinya, braaapers?