Profile

M. Athar Alghifari Pecah Telur Berkarir Profesional Untuk Kompetisi Grasstrack

By: VMX Media | 11/01/2023 | 992
M. Athar Alghifari Pecah Telur Berkarir Profesional Untuk Kompetisi Grasstrack

VMX.ID – Akhirnya, M. Athar Alghifari pecah telur dalam hal karir profesioanalnya diajang dirtbike, khusunya Grasstrack.Minggu kedua tahun 2023, kepiawaian dan prestasi Bocah Ajaib KBB ini di lirik oleh team BSM 313 milik dari M. Hikam. Ini adalah buah dari eksistensi athay di penghujung 2022, bermanuver berlomba di kompetisi Grasstrack, dengan torehan podium juara.

Athay akan mengisi skuad team BSM 313 untuk kelas Pemula, melengkapi skuad senior yang di isi oleh M. Excel dan Sandi Irawan. Artinya trio pebalap Jawa Barat, akan membuat para pesaingnya berhitung mendapatkan strategi dalam kompetisi mendatang.

Pebalap kelahiran KBB ini, akan mengawali debut profesional diajang Grasstrack, yang baru dirintis akhir tahun 2022. Soal skill, kepiawaian M. Athar telah dibuktikan dengan torehan trophy podium di beberapa kejuaraan Grasstrack. Terakhir di kejuaraan Grasstrack Supercross Marga Jaya Ciamis, Athar mendapatkan perhatian luar biasa dari publik Ciamis dengan suguhan aksi entertain di atas trek tanah yang bikin penontorn histeris.  

M. Athar memlaui konfirmasi sang ayah, H. Hilman Laksana di penghujung 2022 yang mengatakan kalau 2023, Athay akan foKus di Grasstrack. Karir Grasstrack M. Athar semakin berwarna, dan dia putuskan untuk fokus berkarir di Grasstrack.  Team BSM 313 juga fokus memperkuat lini kelas Pemula dengan menggaet M. Athar Alghifari #23, semakin dasyat kekuatan team BSM 313. Bocah ajaib KKB putra dari H.Hilman Laksana dikontrak eklusif oleh BSM 313, untuk lebih mendulang prestasi  dikatagori Pemula.

Dari BSM 313 dengan M. Hikam sang owner langsung bertemu dengan Hilam Laksana dan M. Athar Alghifari #23 membahas soal detail kontrak dalam tahun 2023. Suasana baru bagi M. Athar Alghifari #23 yang telah banyak berprestasi bersama team keluarga pemilik bengkel Laksana Group di kabupaten Bandung, semakin menggairahkan bocah ajaib untuk lebih kuat mendapatkan prestasi puncak di ajang balap grasstrack. tentunya ini karir profesional perdana bagi M. Athar, yang tentunya performanya akan lebih berbahaya bikin lawannya sulit menandingi. H.Hilman Laksana sebagai ayah dan mentor Athar, akan terus melalkukan kontribusi secara lahiriah dibalik kinerja managemen team BSM 313. Selamay Athay, Semakin berbahaya semakin kuat prestasinya bersama team BSM 313. Namun, M. Athar #23 Masih tetap berkompetisi untuk kelas Motocross, seperti biasanya.