Profile

Jett Lawrence Gantikan Hunter Lawrence Berlomba di AMA Supercross Anaheim

By: VMX Media | 06/01/2022 | 980
Jett Lawrence Gantikan Hunter Lawrence Berlomba di AMA Supercross Anaheim
Dua bersaudara saling bergeseran tampil di kedua region dari rencana semula. Jett recovery mempersiapkan diri untuk 19 Januari. sedangkan Hunter bersiap tampil di Anaheim pekan ini menggantikan posisi Jett

VMX.ID – Jelang  Monster Energy AMA Supercross putaran perdana di Anaheim, kabar cidera Jett Lawrence pada tulang rusuknya. Tim Honda HRC memutuskan mengganti Jett dengan saudaranya Hunter Lawrence. Pergeseran keduanya yang menjadi Jett Lawrence untuk tampil di region timur dan Hunter Lawrence ke region barat.

Pembalap Tim Honda HRC Jett Lawrence mengalami patah tulang rusuk di sisi kirinya dalam kecelakaan saat berlatih di The Compound di Florida pada 27 Desember. Pembalap Australia murid dari Greg Mosy , saat ini sedang   didiagnosis di B3 Medical di Tampa, Florida. Tanggapan tim dokter menyatakan kondisi Jett belum 100% jelang pertarungan di AMA Supercross Anaheim pekan ini.

Jett Lawrence#18 Fokus recovery untuk bersiap tampail di AMA Supercross Region Barat 19 Januari. Posisi Jett di region Barat digantikan oleh saudara kandungnya Hunter Lawrence

Tahun lalu, Jett finis ketiga di AMA Supercross 250SX East dan memenangkan AMA Pro Motocross 250 National Championship, sementara Hunter berada di posisi kedua di 250SX West dan ketiga. Musim balap tahun ini, rencananya dua bersaudara ini berlomba di zona barat dan timur putaran Supercross 2022. Jeet di pastikan akan tampil di rMinneapolis ( region timur ) 19 Februari 2022.

“Keadaan ini terbilang menyedihkan di tengah persiapan saya jelang tarung di Anaheim. Dan ini merupakan pilihan tepat dan cerdas daripada keadaan saya lebih buruk jika memaksakan kondisi saya. Saat ini saya focus penyembuhan dan recovery agar lebih siap tampil di Minneapolis. Saya yakin Hunter akan mendapat hasil terbaik di region barat.” Bilang Jett Lawrence.

Hunter Lawrence juga termotivasi untuk pergeseran tampil di Anaheim dari jadwal di Minneapolis,” Semangat saya semakin terpompa untuk memulai balapan minggu ini di Anaheim dan saya menyetujui untuk menggantikan saudara saya untuk tampil di region barat. Semoga momen ini menjadikan kami lebih bersemangat menggapai posisi teratas,” jelas Hunter Lawarence.

“Saya terpompa untuk dapat memulai balapan lebih cepat dari yang diharapkan,” kata Hunter. “Sejujurnya, saya sudah tidak sabar untuk balapan, jadi meskipun saya jelas kecewa dengan saudara laki-laki saya, saya agak senang ketika keputusan dibuat untuk saya pindah ke balapan Pantai Barat. Semoga kami berdua bisa keluar sebagai yang teratas.”

Dan teriakkan kepada kru MX Vice karena menangkap kecelakaan Jettson di video, yang mereka posting ke media sosial.