Triumph Umumkan Tanggal Dirilisnya Triumph Motocross 250cc ke Tengah Publik

By: VMX Media | 26/09/2023 | 110
Triumph Umumkan Tanggal Dirilisnya Triumph Motocross 250cc ke Tengah Publik

HINCKLEY, VMXMedia.ID – Setelah melakukan sederet pengujian lewat film dokumenter pendek bertajuk “Vision to Reality” di kanal Youtube, Triumph Motocross 250cc, akan hadir ke hadapan publik tak lama lagi.

Melalui unggahan Instagram @officialtriumph, Senin (25/9), perusahaan motor asal Inggris tersebut, mulai mengumumkan tanggal perilisan dari motor yang telah diuji pembalap motocross Ricky Carmichael tersebut, yakni pada 28 November mendatang. 

Sebelumnya, pada Sabtu (23/9), dua pembalap asal Amerika Serikat, Ricky Carmichael dan Jeff Stanton, memulai debut balapnya dengan Triumph Motocross 250cc, dalam babak final Los Angeles SuperMotocross di LA Coliseum, Los Angeles, Amerika Serikat.

“Saya sangat senang, akhirnya bisa menunjukkan kepada para penggemar apa yang telah kami kerjakan selama dua tahun terakhir. Motornya terasa luar biasa, tampak hebat, dan cepat. Saya sangat senang dengan apa yang telah kami berikan dan saya tidak sabar menunggu hingga kami dapat membagikan detail akhirnya pada tanggal 28 November,” ujar Carmichael seusai balapan berlangsung.

Carmichael telah terlibat dalam project yang dirancang Triumph Motorcycles tersebut sejak 2021. Ia memainkan peran utama dalam video seri yang dibuat Triumph bertajuk “Vision to Reality”, yang memamerkan elemen demi elemen dari Triumph Motocross 250cc. 

Wah, kira-kira akan gimana jadinya yaa, kalau Triumph Motocross 250cc hadir ke hadapan publik? Penasaran dengan harganya, kan? Kita tunggu dua bulan lagi yuk, braaapers! (raf)