Tak Terbendung, Lantian Juan Babad Habis Moto 1 Kelas Sport & Trail Pro Kasal Cup JC Supertrack

By: VMX Media | 22/07/2023 | 158
Tak Terbendung, Lantian Juan Babad Habis Moto 1 Kelas Sport & Trail Pro Kasal Cup JC Supertrack
Podium GTX Pro Kasal Cup JC Supertrcak di Salatiga (Foto : @grasstrack_id via Instagram)

SALATIGA, VMXMedia.ID –  Sirkuit Jangkar Kampus UIN Salatiga bergemuruh dengan sorakan meriah ketika Lantian Juan, bintang terang dari tim Rizqy Motorsport, sekali lagi mencatatkan dirinya sebagai yang tercepat di arena balap.

Di ajang Putaran 3 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023, hari Sabtu (22/7), Lantian Juan kembali berjaya, dengan meraih podium 1 dengan gemilang saat berlaga di moto 1 kelas GTX Pro Sport & Trail 2L/4L Open.

Semangat tak terbendung Lantian Juan mampu membawa dia mendominasi gelaran kompetisi tersebut. Tidak hanya menjuarai moto  1  kelas GTX Pro Sport & Trail 2L/4L Open, ia sebelumnya telah membuktikan kehebatannya di moto 1 kelas Bebek Modif Pro, dengan meraih posisi pertama. Sungguh luar biasa!

Prestasinya semakin mengagumkan jika melihat persaingan ketat di antara 20 pembalap berbakat yang berlaga dalam kelas tersebut. Namun, keahlian dan ketangguhan Lantian Juan melejit di atas semua pesaingnya. Bak rajawali yang mengamuk di lintasan, ia menguasai setiap tikungan dan melahap rintangan dengan penuh percaya diri.

Namun, bukan hanya Lantian Juan yang menarik perhatian penonton dan para pecinta balap motocross. Rizky HK, pembalap andalan asal Wonosobo, juga menunjukkan performa yang mengagumkan dengan berhasil merebut posisi kedua dalam moto 1 kelas GTX Pro Sport & Trail 2L/4L Open. Prestasi tersebut sejalan dengan perolehannya di moto 1 kelas Bebek Modif Pro sebelumnya. Ia memang layak berdiri di samping juara!

Di belakang podium kedua, persaingan ketat berlangsung memperebutkan posisi ketiga. Ahmad Zusrizal akhirnya menyabetnya setelah menampilkan aksi balap yang menegangkan. Juga, jangan lupakan Inggil Bernarditus dan M Excel, yang berhasil menempati posisi keempat dan kelima dengan bangga. Mereka telah menunjukkan bakat luar biasa dan semangat juang yang mengilhami para penonton.

Perjuangan belum berakhir, mereka akan kembali bersaing di moto 2 pada esok hari, Minggu (22/7).
Selamat kepada Lantian Juan dan para pemenang lainnya! Terima kasih atas aksi balap yang menegangkan dan penuh semangat! (dpu)