Susunan Kuat Tim USA untuk Bertahan di Monster Energy FIM MXoN 2023

By: VMX Media | 16/09/2023 | 208
Susunan Kuat Tim USA untuk Bertahan di Monster Energy FIM MXoN 2023

ERNEE, VMXMedia.ID – Tim USA yang sempat menyaandang gelar juara bertahan akhirnya mengumumkan susunan pembalapnya yang akan berkompetisi dalam Monster Energy FIM MXoN 2023 di Ernée, Prancis pada 6 hingga 8 Oktober mendatang. Dengan skuad yang kuat, Tim USA berambisi untuk mempertahankan Piala Chamberlain dan memenangkan MXoN di Eropa untuk pertama kalinya sejak tahun 2011.

Tahun ini, skuad USA diperkuat oleh tiga pembalap yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga penggemar dirt bike, yakni Aaron Plessinger, R. J. Hampshire, dan Cristian Craig.

Aaron Plessinger akan mewakili Tim USA dalam kelas MXGP. Pengalaman dan kemampuannya yang luar biasa di lintasan motocross internasional membuatnya menjadi pilihan yang kuat untuk menghadapi pesaing-pesaing hebat di MXoN 2023.

R.J. Hampshire akan bertanding di kelas MX2. R.J Hampshire adalah sosok muda yang telah menunjukkan bakat dan potensi besar dalam kategori ini, dan kehadirannya akan memberikan energi segar bagi Tim USA.

Sementara itu, kelas terbuka akan diisi oleh Christian Craig, seorang pembalap serba bisa yang telah mengukir prestasi gemilang di berbagai jenis balapan motocross. Kemampuannya yang serbaguna akan menjadi aset berharga bagi Tim USA dalam upaya mereka meraih kemenangan di Prancis.

Tim USA telah lama menjadi kekuatan dominan dalam dunia motocross, dan mereka siap untuk menghadapi tantangan di atas lintasan Ernée. Pada tahun 2022, mereka berhasil meraih Piala Chamberlain di MXoN yang digelar di RedBud, Amerika Serikat. Namun, tahun ini, mereka akan menghadapi persaingan yang lebih ketat di tanah Eropa.

Monster Energy FIM MXoN 2023 di Ernée diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara tim-tim motocross terbaik dari seluruh dunia. Dalam upaya untuk mempertahankan gelar dan memenangkan MXoN di Eropa, Tim USA siap untuk memberikan yang terbaik. (dpu)