Sirkuit Putaran 3 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack di Salatiga Mulai Digarap

By: VMX Media | 20/06/2023 | 482
Sirkuit Putaran 3 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack di Salatiga Mulai Digarap
Kasal Cup JC Supertrcak Putaran 2, Tegal (Foto: @racingzoneid_ via Instagram)

SALATIGA, VMXMedia.ID – Terpantau pada Senin (19/6), sirkuit di wilayah kampus UIN Km 2 Salatiga mulai digarap. Hal ini berkaitan dengan akan diselenggarakannya putaran 3 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack di Kota Salatiga, pada 22-23 Juli mendatang.

Persiapan ini memang sengaja dilakukan dari jauh-jauh hari. Tentu tujuannya untuk memaksimalkan perhelatan event paling akbar di Indonesia ini.

Dilansir dari Inews Jateng, kegiatan yang diadakan di wilayah Lanal Semarang ini, mendapatkan sambutan yang antusias dari masyarakat setempat. Terlebih lagi jarang ada gelaran grasstrack dan motocross di wilayah Salatiga. Padahal penggemarnya sangat banyak. 

Menurut Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tra.Hanla., MM., Danlanal Semarang sekaligus ketua panitia putaran 3, Kota Salatiga dipilih menjadi tuan rumah untuk Putaran 3 Kasal Cup JC Supertrack, sebagai bentuk apresiasi kepada Kota Salatiga.

“Mengingat di sini ada banyak penggemar balap motor trail, tetapi event-nya kurang, kami pun membuat putaran ketiga event nasional ini digelar di Kota Salatiga, sebagai bentuk apresiasi kami kepada Kota Salatiga,” ungkapnya. (ss)