Service Car Tim Agra Vino Terbakar, Beruntung Tak Ada Korban Jiwa

By: VMX Media | 12/06/2023 | 203
Service Car Tim Agra Vino Terbakar, Beruntung Tak Ada Korban Jiwa
Mobil Tim Agravino Terbakar

BREBES, VMXMedia.ID – Kejadian naas menimpa tim pembalap Agra Vino di Tol Brebes KM 271, Minggu (11/6) malam. Service car yang digunakan untuk mengangkut motor, alat-alat, dan mekanik terbakar. 

Kejadian ini terjadi saat rombongan sedang berada di jalan pulang setelah menghadiri Putaran 2 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023 di Kota Tegal. Menurut informasi, mobil terbakar akibat adanya korsleting kelistrikan.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Semua penumpang, yang terdiri dari sopir dan mekanik berhasil menyelamatkan diri sesaat sebelum semua mobil terbakar. Sebelum api membesar, beberapa perlengkapan di dalam mobil juga bisa diselamatkan.  Sementara itu, Agra Vino tak ada di lokasi karena ia telah lebih dulu pulang bersama keluarganya.

“Alhamdulillah pada selamat. Mobil Luxio untuk memuat motor, alat-alat, dan mekanik yang terbakar. Saat kebakaran itu, mekanik sempat mengeluarkan alat-alatnya. Kalau Vino duluan sama saya dari jam 5. Alhamdulillah selamat,” ungkap Ira, ibu Agravino, kepada VMX Media, Minggu (11/6). (dpu)