Hot News

Seperti Inilah Perjuangan Peserta Indonesian Hard Enduro 2022 dalam Menerjang Medan Terjal

By: Angga Kuntara | 01/11/2022 | 600
Seperti Inilah Perjuangan Peserta Indonesian Hard Enduro 2022 dalam Menerjang Medan Terjal
Para racer harus menghadapi rintangan demi rintangan di IHE 2022

Berbicara enduro berarti berbicara mengenai ketahanan yang harus dilalui untuk mencapai garis finish, tetapi bagaimana jika berbicara hard enduro? Tentu saja lintasannya akan lebih menantang dan persaingannya pun akan lebih ketat lagi dalam mencapai garis finish. 

Bagi Anda yang mengikuti perkembangan hard enduro di Indonesia, Anda pasti sudah tak asing lagi dengan sebuah event bernama Indonesian Hard Enduro (IHE). Seri kedua IHE 2022 telah dilaksanakan di Area Bungker Kaliadem, Merapi, Yogyakarta pada Jumat (28/10) hingga Minggu (30/10) kemarin.

Seri kedua Indonesian Hard Enduro 2022 ini menampilkan dua kelas dengan beberapa kategori perlombaan. Salah satunya adalah kategori hobby lokal yang dihuni kelas amateur atau supporting class. Dalam kategori ini, pebalap asal Magelang bernama Cahyo Rangga Pramana#121 berhasil menduduki posisi pertama

Bagaimanakah perjuangan para peserta Indonesian Hard Enduro 2022 kategori hobby lokal dalam menerjang bebatuan curam nan terjal? Simak video selengkapnya di channel Youtube VMX.ID!