Selamat! Rubin Caesar Raih Gelar Juara Umum GTX Pemula Kejurnas Grasstrack Region 2

By: VMX Media | 04/09/2023 | 338
Selamat! Rubin Caesar Raih Gelar Juara Umum GTX Pemula Kejurnas Grasstrack Region 2
Rubin Caesar Juara Umum GTX Pemula Kejurnas Grasstrack Region II 2023

LAMONGAN, VMXMedia.ID – Gelaran Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023 putaran 4 telah sukses digelar di Sirkuit Joto Sanur, Lamongan, pada Sabtu-Minggu (2-3/9). Putaran 4, yang juga merupakan final untuk Kejurnas Grasstrack Region II, ini telah menemukan beberapa pembalap berbakat yang keluar sebagai Juara Umum Kejurnas Grasstrack Region 2.

Satu nama yang mencuri perhatian adalah Muhammad Rubin Caesar, pembalap dari tim Rizqy Motorsport itu berhasil meraih gelar Juara Umum GTX Pemula Kejurnas Grasstrack Region II dengan penjumlahan poin di kelas Trail Standart dan Bebek Standart.

Rubin Caesar mencatatkan prestasi gemilangnya dengan meraih total poin terbanyak sejak putaran pertama pada bulan Mei lalu hingga putaran 4, yang merupakan final dari ajang bergengsi ini. Keberhasilan ini tidak hanya mengukir namanya sebagai juara umum, tetapi juga menunjukkan konsistensinya sepanjang kompetisi berlangsung.

Dalam setiap putaran kompetisi, Rubin Caesar terus menunjukkan kelasnya dengan menguasai lintasan dan bersaing dengan pembalap-pembalap berbakat lainnya. Ia menghadapi tantangan sengit dari para pesaingnya, tetapi dengan keahlian mengendalikan motornya dan strategi yang matang, ia mampu unggul di setiap lomba yang diikuti.

Selamat, Rubin Caesar! (ss)