Hot News

Sedang Tak Sehat, Owner Team76 Harimau Sumatera Putuskan Gio Vandio Batal Turun di Final Kasal Cup JC Supertrack

By: Delisti Putri Utami | 15/10/2023 | 155
Sedang Tak Sehat, Owner Team76 Harimau Sumatera Putuskan Gio Vandio Batal Turun di Final Kasal Cup JC Supertrack

DELI SERDANG, VMXMedia.ID – Gio Vandio Harmawan, pembalap berbakat yang mewakili Team76 Harimau Sumatera dalam kelas MX 125cc, harus menanggalkan helm dan menunda partisipasinya di final Kasal Cup JC Supertrack. Keputusan ini tidak diambil dengan ringan, karena berkaitan dengan kesehatan pembalap yang tengah terkena cacar.

Hari ini (15/10) seharusnya menjadi hari pertarungan seru di Sirkuit Jaharun. Namun, sayangnya, Gio Vandio harus menepi dan membatalkan partisipasinya demi kesehatan.

Pada Sabtu (14/10), Gio mencoba untuk berpartisipasi dalam sesi latihan bebas (free practice). Sayangnya, kekuatan fisiknya tidak mendukung. Gio merasa lemas, hingga nyaris jatuh dari motor balapnya. 

“Pada Sabtu, Gio sudah coba untuk ikut di free practice, ternyata kleyengan mau jatuh,” ungkap perwakilan tim.

Karena memprioritaskan kesehatan pembalapnya, M. Hidayat Batubara, pemilik tim Team76 Harimau Sumatera, memutuskan untuk tidak jadi menurunkan Gio di final hari ini. 

Setelah melihat langsung kondisi pembalapnya, M. Hidayat Batubara menyadari bahwa melanjutkan balapan dalam kondisi tersebut akan berisiko besar. Keselamatan pembalap adalah yang utama, dan Gio Vandio Harmawan sendiri setuju dengan keputusan tersebut.

Kasal Cup JC Supertrack tetap menjadi ajang balap motor yang penuh dengan aksi dan kompetisi ketat. Semua mata masih tertuju pada pembalap lain yang akan bersaing untuk meraih prestasi gemilang di sirkuit Jaharun pada hari ini. (dpu)