Sambut Baik, IMI Jabar Apresiasi Kejuaraan Enduro Seri 1 DK Racing di Jawa Barat

By: VMX Media | 07/08/2023 | 133
Sambut Baik, IMI Jabar Apresiasi Kejuaraan Enduro Seri 1 DK Racing di Jawa Barat

BANDUNG, VMXMedia.ID – Ketua Harian IMI Jabar, H. Martin Harjawinata, mengapresiasi Kejuaran Daerah (Kejurda) Enduro Seri 1 yang dilaksanakan di Sirkuit Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (5-6/8).

Kepada kontributor VMX Media, Anggi Andika F., Martin mengungkapkan, bersama IMI Jabar, DK Racing sukses menggelar debutnya dalam melaksanakan event balap enduro. 

“Animo peserta yang mengikuti event ini di atas 300 peserta. Menurut saya, ini sangat luar biasa,” kata Martin di Sirkuit Siliwangi, Minggu (6/8). 

Saat ini, pihak IMI Jabar selaku regulator, tetap akan memfasilitasi dan mendukung selagi apa yang bisa dilakukan. Menurut Martin, event ini dapat menjadi pembinaan dan prestasi bagi para pembalap di Jawa Barat.

“Yang pasti dengan adanya Sirkuit Siliwangi ini, pihak IMI Jabar sangat terbantu sekali. Juga saat sirkuit ini pertama dibuka, IMI Jabar langsung melakukan seleksi Atlet untuk PON di Sumatera Utara,” terang Martin.

“Sirkuit ini harus dimanfaatkan optimal. Maka dari itu, ini adalah langkah awal event pertama di Sirkuit Siliwangi ini. Mudah-mudahan ke depannya tetap kita support,” tambahnya.

Martin menyebut, IMI Jabar dapat bekerjasama dengan klub dengan hobi yang sama, untuk terus disupport dan diberi pembinaan. (aa)