Pendaftaran Online Final Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023 di Sirkuit Jaharun Resmi Dibuka, Sudah Daftar Belum?

By: VMX Media | 03/10/2023 | 174
Pendaftaran Online Final Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023 di Sirkuit Jaharun Resmi Dibuka, Sudah Daftar Belum?

DELI SERDANG, VMXMedia.ID –  Bagi para penggemar olahraga motorcross dan grasstrack, inilah waktunya untuk meramaikan Sirkuit Jaharun, Deli Serdang, Sumatera Utara, karena pendaftaran online untuk putaran 5 atau ajang final Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023 telah resmi dibuka! Acara balap motor trail paling prestisius di Indonesia ini akan digelar pada 14-15 Oktober mendatang.

Putaran 5 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023 merupakan momen puncak dari kejuaraan motocross dan grasstrack di Indonesia. Acara ini akan mempertemukan para pembalap terbaik dari seluruh penjuru Tanah Air dalam satu gelaran besar.

Ajang ini akan menghadirkan tiga titel kejuaraan sekaligus, yakni Grand Final Kejurnas Grasstrack, Final Kejurnas Motocross, dan Final Kejurnas JC Supertrack. Tidak hanya itu, hadiah-hadiah yang ditawarkan pada tahun ini tak kalah menggiurkan. Total nilai hadiah mencapai Rp450 juta, dengan beragam jenis hadiah yang akan diberikan kepada para pemenang.

Bagi para pembalap kategori GTX Pro di Kejurnas JC Supertrack, pembalap yang menjadi juara umum berkesempatan membawa pulang satu unit rumah sebagai penghargaan atas prestasinya yang luar biasa. Juara kedua akan mendapatkan satu unit motor trail, dan juara ketiga akan meraih satu unit motor. Tak ketinggalan, juara pertama dan kedua kategori GTX Pemula juga akan membawa pulang masing-masing satu unit motor trail dan satu unit motor nontrail.

Di Kejurnas Motocross, hadiahnya tak kalah menggoda. Juara MX 50cc akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp3 juta, sedangkan juara MX 65cc akan memperoleh uang tunai sebesar Rp5 juta. Untuk kategori MX 85cc, MX 125cc, MX2, dan MX1, pembalap yang keluar sebagai juara umum akan menerima hadiah berupa satu unit motor sebagai apresiasi atas prestasi mereka.

Selain itu, hadiah juara umum juga tersedia untuk kelas pendukung di Sumatera. Juara kategori GTX Pro akan memenangkan uang tunai sebesar Rp5 juta, sementara juara di kategori GTX Pemula akan membawa pulang uang tunai sebesar Rp3 juta.

Tak hanya bagi pembalap, penonton pun memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik melalui lucky draw atau doorprize yang disediakan oleh panitia. Beberapa hadiah yang bisa dimenangkan termasuk tiga unit sepeda motor, televisi digital, sepeda, dan handphone dengan total nilai hadiah mencapai lebih dari Rp75 juta. Hadiah-hadiah ini akan diundi dari tiket hari Sabtu dan Minggu.

Jadi, bagi para pembalap dan penikmat olahraga motorcross serta grasstrack, jangan lewatkan kesempatan ini! Segera daftarkan dirimu untuk menjadi bagian dari ajang final Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023, yang akan menjadi pertunjukan adu skill dan kecepatan yang tak terlupakan. Ayo braaapers , daftar sekarang melalui tautan ini: https://daftar.grasstrackid.com dan raih kesempatan untuk meraih hadiah-hadiah fantastis! (dpu)