Hot News

Rubin Caesar Sabet Dua Gelar Juara Nasional Grasstrack di Sirkuit Jaharun

By: Delisti Putri Utami | 14/10/2023 | 252
Rubin Caesar Sabet Dua Gelar Juara Nasional Grasstrack di Sirkuit Jaharun

DELI SERDANG, VMXMedia.ID – Hari yang bersejarah bagi dunia grasstrack kembali diwarnai oleh kepiawaian Rubin Caesar, pembalap berbakat dari Rizqy Motorsport. Sabtu (14/10), Rubin mempersembahkan dua gelar Juara Nasional dalam satu hari, mengukir prestasi yang mengesankan.

Pada siang harinya, Rubin memulai pengejaran gelar Juara Nasional dengan memenangi kelas Trail Standar 155cc Pemula secara total poin. Meskipun finis di posisi ketiga, ia berhasil mengumpulkan poin yang sangat berharga. Kemenangan ini menunjukkan keterampilan dan ketangguhan Rubin di lintasan berat dan berliku.

Sore harinya, Rubin kembali melanjutkan kemenangannya dengan merebut gelar Juara Nasional dalam kelas Bebek Standar 2L 110cc & 4L 125cc Pemula. Meskipun menghadapi persaingan ketat, Rubin tidak gentar dan berhasil finis di posisi ketiga. Hal ini menunjukkan ketekunan dan konsistensinya dalam dunia grasstrack.

Namun, bukan hanya Rubin yang menjadi sorotan dalam ajang ini. Posisi pertama dalam kelas Bebek Standar 2L 110cc & 4L 125cc Pemula ditempati oleh M. Athar Alghifari dari BSM 313, yang tampil luar biasa dengan kecepatan terbaiknya. Posisi kedua ditempati oleh pembalap Imbarimalaya XP, Aldo Bilkis, menambah panjang daftar prestasi bagi timnya.

Pada posisi keempat dan kelima, kita melihat Fabio Erlang dan I Made Ony Artawan, yang juga memberikan penampilan yang luar biasa di lintasan grasstrack nasional.Meski menduduki posisi ketiga pada balapan final hari ini, dengan gabungan keunggulan poin Rubin di empat seri sebelumnya, Rubin masih bisa mengamankan gelar Juara Nasional 2023. (dpu)