Hot News

Rubin Caesar Juara Nasional Trail Standar 155cc Pemula 2023

By: Delisti Putri Utami | 14/10/2023 | 103
Rubin Caesar Juara Nasional Trail Standar 155cc Pemula 2023

DELI SERDANG, VMXMedia.ID – Hari ini menjadi momen bersejarah bagi pembalap muda berbakat, Rubin Caesar. Ia berhasil mengukir namanya di dunia balap nasional. Pembalap dari Rizqy Motorsport ini berhasil memboyong gelar Juara Nasional Trail Standar 155cc Pemula 2023, di Sirkuit Jaharun, yang berlangsung pada Sabtu (14/10). Ia berhasil mengumpulkan total poin tertinggi setelah melewati 5 putaran yang ketat.

Meskipun pada putaran final ini, Rubin hanya mampu finis di posisi ketiga dan mengantongi 20 poin, pencapaiannya dalam empat seri sebelumnya telah membuatnya unggul di peringkat poin. Dengan total akumulasi 97 poin dari empat seri regional dan tambahan 20 poin yang ia raih dalam seri final ini, Rubin Caesar dapat menyandang gelar Juara Nasional Trail Standar 155cc Pemula 2023.

Pada seri 5 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack ini, persaingan ketat di kelas Trail Standar 155cc Pemula ini dipimpin oleh pembalap dari tim BSM 313, M. Athar Alghifari, yang tampil cukup impresif sepanjang balapan. Di posisi kedua, kita melihat Aldo Bilkis dari tim Ibrahimalaya XP, yang juga memberikan penampilan gemilang. Sementara itu, posisi keempat dan kelima ditempati oleh M. Habieb dari tim Sayuko dan Fabio Erlang dari Funmo, yang juga memperlihatkan keterampilan balap yang mengesankan.

Rubin Caesar, dengan semangat juang dan dedikasinya dalam dunia balap, telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemuda berbakat dalam balapan motor di Indonesia. Gelar Juara Nasional ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan bakat alaminya.Selamat, Rubin! (dpu)