Diincar Para Kolektor, Motor Ninja Grasstrack Farudila Adam Laku Rp170 Juta di Sulawesi Barat

By: VMX Media | 26/09/2023 | 161
Diincar Para Kolektor, Motor Ninja Grasstrack Farudila Adam Laku Rp170 Juta di Sulawesi Barat

MALANG, VMXMedia.ID – Motor Ninja Grasstrack milik pembalap asal Malang, Farudila Adam, lagi-lagi ludes terjual. Motor tersebut terjual dengan harga yang sangat fantastis, yakni Rp170 juta. 

Motor Ninja Grasstrack milik Farudila, terjual setelah ia balapan di ajang Putaran 3 Swallow Kejurnas Grasstrack Region 5 di Sirkuit Ratu MX-Tikke Raya, Pasangkayu, Sulawesi Barat, akhir pekan lalu. 

Dilansir unggahan Instagram @groundwheels_, Selasa (26/9), ini adalah kali ketiga di tahun ini, motor Ninja Grasstrack miliknya terjual. Sebelumnya, motor Ninja Grasstrack yang digunakan Farudila, juga laku terjual ketika ia melakoni balapan di Sumbawa dan Bangka Belitung. 

“Yang pertama laku di Sumbawa Rp155 juta, lalu di Bangka Belitung Rp145 juta. Motor Ninja saya yang terakhir dibeli Bos Kase Rp170 juta. Rekor jual motor grasstrack ini,” ungkap Farudila. 

Motor-motor balap milik Farudila, dinilai selalu tampil necis ketika berada di paddock, layaknya berada di kontes motor yang selalu rapi dan profesional. Semua motor Ninja yang digunakan Farudila, merupakan motor racikan dari Potter PA Pekajaman Yogyakarta dengan livery khas tim balap mirik Farudila sendiri, FA127. 

Terjualnya motor milik Farudila, semakin menunjukkan ketertarikan para penggemar dan kolektor motor balap terhadap usaha dan dedikasi yang dihasilkan Farudila bersama tim. Kira-kira, kejutan apalagi yaa, yang dihasilkan Farudila di waktu mendatang? Kita tunggu saja yaa, braaapers! (ss)