Royal Enfield akan Luncurkan Motor Adventure Himalayan Terbaru, Kapasitas Mesin Lebih Besar

By: VMX Media | 03/07/2023 | 168
Royal Enfield akan Luncurkan Motor Adventure Himalayan Terbaru, Kapasitas Mesin Lebih Besar

BANDUNG, VMXMedia.ID – Sepeda motor adventure Himalayan Royal Enfield versi 450, yang berkapasitas mesin lebih besar dari versi Himalayan sebelumnya, sudah mulai diujicobakan. 

Mesin baru versi Himalayan 450cc ini diperkirakan menghasilkan peningkatan tenaga yang cukup signifikan daripada Himalayan versi sebelumnya.

Penampakan uji coba motor ini tertangkap kamera di dekat markas Royal Enfield di Inggris. Seperti dikutip dari media asal Inggris, motorcyclenews, produksinya kemungkinan akan segera diumumkan Royal Enfield pada tahun 2023 ini.

Seperti diketahui, Royal Enfield punya rencana meluncurkan banyak motor baru tahun ini. Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah Himalayan 450. 

Seperti umumnya motor petualang, Himalayan 450 punya sentuhan detail yang baru, mulai dari lampu yang sudah LED  hinga layar full TFT dengan berbagai informasi di dalamnya. Pada bagian kaki-kaki juga sudah memakai velg jari-jari, yang disertai ABS di depan dan belakang, sesuai dengan standar Euro5.

Motor ini juga sudah ada penyertaan dudukan samping dan tengah pada jok, yang akan membuat berkendara lebih nyaman. Ditambah rak di belakang kursi belakang yang memiliki banyak tempat untuk menyimpan barang bawaan saat touring.