Model KTM 2024 Akan Seperti Apa?

By: VMX Media | 25/04/2023 | 570
Model KTM 2024 Akan Seperti Apa?

AUSTRIA, VMXmedia.ID – Setelah model KTM SX yang didesain ulang sepenuhnya untuk tahun 2023, rangkaian motocross KTM untuk tahun 2024 mendatang kini tengah disiapkan. Suspensi akan direvisi dengan tampilan baru yang lebih keren.

Untuk model 2024 mendatang, KTM menghadirkan suspensi yang lebih ramping, lebih ringan, dan dapat dikendalikan dengan sempurna oleh pengendara.

Sekadar pengingat, model KTM SX 2023 menampilkan sasis yang dirancang dari bawah ke atas, dibangun di atas rangka hydroformed, potongan laser, robot yang dilas, subframe alumunium yang diperkuat poliamida dua bagian, dan lengan ayun alumunium berongga.

Berkat parameter yang diperhitungkan secara khusus untuk kekuatan longitudinal dan torsional, rangka ini menawarkan umpan balik yang sangat baik kepada pengemudi, serta penyerapan energi dan stabilitas yang sangat baik pada kecepatan tinggi.

Rentang KTM SX dan SX-F 2024 tidak hanya mempertahankan kemajuan, melainkan juga menawarkan pengaturan sasis yang direvisi untuk keseimbangan dan kenyamanan yang lebih baik. Peningkatan ini juga terlihat jelas di kurva.

Di roda belakang, suspensi WP XACT hadir dengan sifat redaman yang baik untuk memastikan traksi dan penyerapan energi yang tak tertandingi. Pada saat yang sama, garpu depan WP XACT berukuran 48 mm menawarkan ketahanan terhadap peredaman yang lebih tinggi. Selain itu, garpu tetap stabil selama pendaratan keras.

Di tahun 2024 mendatang, KTM berencana akan kembali mengeluarkan model 450 SX-F, 250 SX-F, 300 SX, dan 125 SX.

Akan seperti apakah model motor yang KTM hadirkan di tahun 2024 mendatang? Kita nantikan update selanjutnya, ya, braaapers. (ndr)