Rekor Baru Dipecahkan, Lantian Juan Sukses Lima Kali Berturut-turut Rebut Juara Umum Seri Trial Game Dirt 2023

By: VMX Media | 25/09/2023 | 264
Rekor Baru Dipecahkan, Lantian Juan Sukses Lima Kali Berturut-turut Rebut Juara Umum Seri Trial Game Dirt 2023

MOJOKERTO, VMXMedia.ID – Lantian Juan, pembalap dari tim Rizqy Motorsport, berhasil mencatatkan namanya dalam buku sejarah Trial Game Dirt dengan torehan luar biasa. Pada Seri 5 yang digelar di Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jawa Timur, pada Jumat-Sabtu (22-23/9), Lantian Juan kembali mempersembahkan prestasi gemilang dengan meraih gelar Juara Umum Seri untuk kelima kalinya secara berturut-turut.

Prestasi yang diraih oleh Lantian Juan ini menjadi sebuah rekor baru di dunia Trial Game Dirt, mengukir sejarah sebagai pembalap pertama yang mampu meraih gelar juara seri sebanyak lima kali berturut-turut sejak putaran pertama dimulai.

Pencapaian ini merupakan hasil dari mental juara yang dimiliki oleh Lantian. Meskipun tidak menduduki posisi pertama untuk catatan waktu tercepat pada awal perlombaan, Lantian Juan tidak pernah menyerah. Pada heat pertama di kelas FFA dan Campuran Open, ia hanya berhasil meraih posisi ketiga dan kedua.

Namun, keadaan mulai berbalik sejak heat kedua hingga heat keempat. Dengan catatan waktu yang semakin baik, Lantian Juan mampu meraih posisi pertama pada kelas FFA dan Campuran Open. Prestasinya ini pun kembali mengamankan gelar Juara Umum Seri untuk yang kelima kalinya.

Hasil akhir di kelas FFA menempatkan Ivan Harry di posisi kedua, diikuti oleh Asep Lukman di posisi ketiga, Raffi Ade di posisi keempat, dan Ananda Rigi di posisi kelima. Sementara itu, di kelas Campuran Open, posisi kedua ditempati oleh Asep Lukman, diikuti oleh Ivan Harry di posisi ketiga, Savona Oky di posisi keempat, dan Raffi Ade di posisi kelima.

Menanggapi prestasinya, Lantian Juan mengungkapkan perasaannya, “Alhamdulillah cukup senang. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada keluarga saya, istri, dan tim Rizqy Motorsport. Terima kasih banyak atas dukungannya untuk saya bisa juara seri 5 ini.”

Tantangan menarik pun muncul karena masih tersisa satu seri lagi. Pertanyaannya, apakah Lantian Juan akan mampu mempertahankan performa impresifnya dan meraih gelar juara 2023 secara sempurna?
Antusiasme tinggi akan mengiringi seri terakhir atau final dari Trial Game Dirt 2023 yang akan berlangsung di Nganjuk pada bulan Oktober mendatang. Semua mata akan tertuju pada Lantian Juan, apakah ia akan memecahkan rekor lagi dengan meraih gelar juara secara sempurna ataukah akan ada pembalap lain yang mampu menghentikannya? Kita nantikan pertarungan seru di seri terakhir nanti, ya, braaapers. (dpu)