Perubahan Jadwal: Final Kasal Cup JC Supertrack 2023 di Sirkuit Jaharun Bergeser ke 14-15 Oktober

By: VMX Media | 25/09/2023 | 1101
Perubahan Jadwal: Final Kasal Cup JC Supertrack 2023 di Sirkuit Jaharun Bergeser ke 14-15 Oktober
Kasal Cup JC Supertrack 2023 Seri 3, Salatiga, Jawa Tengah

DELI SERDANG, VMXMedia.ID – Para penggemar motocross dan grasstrack di Indonesia harus menunda antisipasi mereka untuk menyaksikan final event terbesar tahun ini. Panitia pelaksana Grand Final Kasal Cup JC Supertrack 2023 baru-baru ini mengumumkan, acara yang dijadwalkan pada 7-8 Oktober mendatang telah diundur menjadi 14-15 Oktober 2023.

Pengumuman resmi ini pertama kali disampaikan melalui akun Instagram resmi @jcsupertrack pada Minggu (24/9) malam. Dalam unggahan tersebut, panitia mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah menantikan acara ini.

“Dengan segala hormat, kami dari panitia pelaksanaan Grand Final Kasal Cup JC Supertrack 2023 mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya karena pelaksanaan diundur dari sebelumnya tanggal 7-8 Oktober, menjadi 14-15 Oktober 2023. Demikian dengan berat hati informasi ini kami sampaikan. Terima kasih,” bunyi pernyataan tersebut.

Keputusan untuk mengundurkan tanggal pelaksanaan acara ini tidak dirinci lebih lanjut, tetapi para penggemar yang sudah menantikan event ini dengan antusias akan tetap dapat menikmati aksi luar biasa di Sirkuit Jaharun, Deli Serdang, Sumatera Utara, pada tanggal baru yang telah ditetapkan.

Grand Final Kasal Cup JC Supertrack 2023 menjadi sorotan karena akan menyajikan tiga titel kejuaraan, yaitu final Kejurnas JC Supertrack, final Kejurnas Grasstrack untuk semua region, dan final Kejurnas Motocross dalam satu gelaran yang sama. Event ini telah menarik perhatian para pembalap dan penggemar sejak putaran pertama di wilayah Jawa dimulai pada Mei lalu.

Selain perubahan tanggal pelaksanaan, panitia juga mengumumkan, keberangkatan peserta yang sebelumnya dijadwalkan pada 30 September 2023 dari Dermaga JICT Tanjung Priok, Jakarta, juga akan diundur hingga paling lambat 7 Oktober pagi. Para peserta diharapkan sudah berkumpul pada 6 Oktober untuk memasukkan service car ke kapal. (dpu)