Miliki Mental Juara yang Kuat, Lantian Juan Ukir Quattrick dan Pecahkan Rekor di Trial Game Dirt

By: VMX Media | 06/09/2023 | 140
Miliki Mental Juara yang Kuat, Lantian Juan Ukir Quattrick dan Pecahkan Rekor di Trial Game Dirt
Lantian Juan di Trial Game Dirt 2023 (Foto: @trialgameid via Instagram)

MOJOKERTO, VMXMedia.ID – Lapangan Sedan Bagongan, Magelang, Jawa Tengah, pada menjadi saksi dari penampilan gemilang Lantian Juan, seorang pembalap asal Kota Kediri, Jawa Timur, dalam ajang bergengsi Trial Game Dirt (TGD) 2023 putaran ke-4, yang berlangsung pada Agustus lalu.

Tak hanya mengukir quattrick alias juara 4 putaran berturut-turut, Lantian juga mencetak sejarah dengan memecahkan rekor sebagai waktu tercepat dari semua pembalap dan sesi balapan yang sudah berjalan sejak putaran pertama Mei lalu.

Kemenangan spektakuler ini tak lepas dari mental juara yang dimiliki Lantian. Dilaporkan trialgame.id, saat putaran 4 belum lama ini, pada heat ke-3 kelas Free For All (FFA), dia berada di posisi ke-3, tertinggal 2-3 detik dari pesaingnya, Ivan Harry Nugroho dan Asep Lukman Efendi. Namun, Lantian tidak mengendurkan semangatnya. Di final heat, dia tancap gas dengan tekad kuat, mengungguli Asep Lukman dengan selisih waktu 2 detik.

Sebelumnya, Lantian juga menunjukkan dominasinya pada kelas Campuran Open. Dengan melenggang nyaris tak terkejar oleh para pesaingnya, Lantian unggul jauh dari rival-rivalnya. Hasil ini menjadikan Lantian Juan sebagai juara umum putaran ke-4 Magelang, sekaligus meraih gelar juara umum putaran 4 kali berturut-turut atau quattrick!

Keberhasilan ini tak hanya membawa Lantian sebagai Juara Umum, melainkan juga membuatnya mencatatkan catatan waktu tercepat di kelas FFA dari semua pembalap dan sesi balapan yang telah berlangsung sejak awal kompetisi pada bulan Mei. 

Di kelas tersebut, Lantian Juan mencatatkan namanya dengan waktu tercepat 05:09:080. Prestasi ini belum pernah dicapai sebelumnya dalam kompetisi Trial Game Dirt 2023.

Saat ini, Lantian Juan berada di puncak klasemen, baik di kelas FFA maupun Campuran Open, dengan total poin mencapai 100 untuk FFA dan 94 untuk Campuran Open. Dengan posisi yang sangat kuat ini, Lantian memiliki potensi besar untuk menciptakan sejarah baru di tangga daftar juara Trial Game Dirt.

Pertanyaannya sekarang adalah, mampukah Lantian Juan mempertahankan kejayaannya atau justru akan tergeser para rivalnya? Seri 5 akan segera digelar di Mojokerto, pada 22-23 September mendatang. Kita pantau bersama-sama, ya, braaapers. (dpu)