Persiapan Putaran 4 Kasal Cup JC Supertrack Sudah 70 Persen, Apa Saja yang Belum?

By: VMX Media | 31/08/2023 | 217
Persiapan Putaran 4 Kasal Cup JC Supertrack Sudah 70 Persen, Apa Saja yang Belum?

LAMONGAN, VMXMedia.ID – Tinggal menghitung hari, Putaran 4 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack, akan diselenggarakan. Sejumlah persiapan telah dilakukan, baik dari segi sirkuit, maupun perlengkapan pendukung balapan.

Ketua Pelaksana Putaran 4 Kasal Cup JC Supertrack, Agha Riansyah, mengungkapkan, persiapan menjelang event besutan PT Gentra Semesta Raya ini sudah mencapai 70 persen. Saat ini, sirkuit tengah dilakukan instalasi properti dan berbagai ornamen pendukung jalannya balapan.

“Untuk sirkuit, kami sudah 100 persen siap. Tinggal kami melakukan instalasi properti dan equipment pendukung race,” ujar Agha kepada VMX Media melalui sambungan telepon, Rabu (30/8).

Lebih lanjut, pembalap grasstrack asal Pasuruan, Jawa Timur ini mengungkapkan, berbagai perlengkapan pendukung balapan yang tengah dipersiapkan, di antaranya pemasangan podium, holeshot, plang start dan finis, dan lain-lain. Ia menargetkan, hari ini, Kamis (31/8), semuanya dapat selesai.

“Harapan saya, semoga kami bisa memberikan fasilitas yang nyaman terhadap semua pihak yang terlibat, khususnya para pembalap. Dalam setiap putaran yang kami lalui, kami selalu melakukan evaluasi agar bisa terus memberikan dan mengembangkan fasilitas yang lebih baik lagi,” ujar Agha sembari menutup percakapan.

Putaran 4 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack, akan diselenggarakan akhir pekan ini. Tepatnya pada Sabtu-Minggu (2-3/9), di Sirkuit Jotosanur, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Jangan lupa ramaikan yaa, braaapers! (raf)