Bisa Duduk di Posisi Terbaik, Tiket VIP Final Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack di Sirkuit Jaharun Hanya Tersedia untuk 150 Penonton

By: VMX Media | 04/10/2023 | 980
Bisa Duduk di Posisi Terbaik, Tiket VIP Final Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack di Sirkuit Jaharun Hanya Tersedia untuk 150 Penonton
Kasal Cup JC Supertrack 2023 Seri 3, Salatiga, Jawa Tengah

DELI SERDANG, VMXMedia.ID – Kurang dari dua pekan lagi, Sumatera Utara akan menjadi pusat perhatian para penggemar olahraga garuk tanah. Sirkuit Jaharun, Deli Serdang, Sumatera Utara, akan menjadi tuan rumah untuk ajang balap motocross dan grasstrack terbesar di Tanah Air, yakni Final Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023, yang diagendakan berlangsung pada 14-15 Oktober.

Event ini menarik perhatian karena mencakup final dari puncak tertinggi dalam pencarian gelar Juara Nasional dalam kejuaraan motocross dan grasstrack di Indonesia dalam satu gelaran yang sama. Final Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023 akan menjadi sorotan utama dalam kalender balap motor Indonesia.

Dalam gelaran ini, penonton akan disuguhi dengan aksi-aksi seru dari tiga titel kejuaraan yang berbeda, termasuk final Kejurnas JC Supertrack, final Kejurnas Grasstrack semua region, dan final Kejurnas Motocross. Para pembalap terbaik dari seluruh penjuru Indonesia akan berkompetisi di Sirkuit Jaharun untuk meraih gelar Juara Nasional dan mendapatkan penghargaan yang pantas.

Tiket VIP menjadi salah satu opsi eksklusif untuk para penggemar balap motor yang ingin merasakan pengalaman istimewa selama acara berlangsung. Tiket VIP hanya tersedia untuk 150 penonton, dan terdapat dua jenis tiket yang dapat dibeli. 

Pertama, tiket VIP terusan dengan harga Rp250.000, yang berlaku untuk dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu, serta memberikan kesempatan untuk ikut dalam lucky draw. Kedua, tiket VIP Minggu dengan harga Rp200.000, yang berlaku hanya untuk hari Minggu saja dan juga termasuk dalam lucky draw.

Fasilitas yang bisa dinikmati oleh pemegang tiket VIP meliputi tenda VIP yang nyaman dan kursi futura dengan lokasi strategis untuk menyaksikan balapan dengan lebih baik. Untuk memesan tiket VIP, braaapers dapat menghubungi nomor 081375789150.

Selain tiket VIP, juga tersedia tiket biasa bagi para pecinta balap motor yang ingin meramaikan atmosfer persaingan yang ketat antarpembalap. Tiket masuk tersedia dengan harga terjangkau, yaitu Rp25.000 untuk hari Sabtu (14/10) dan Rp50.000 untuk hari Minggu (15/10). Harap diperhatikan, harga tiket ini tidak termasuk tiket paddock. Braaapers dapat membeli tiket langsung di hari acara di ticket box dekat sirkuit.

Tidak hanya menjadi saksi aksi-aksi seru di lintasan, penonton juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik melalui lucky draw atau doorprize yang disediakan oleh panitia. Beberapa hadiah yang bisa dimenangkan meliputi tiga unit sepeda motor, televisi digital, sepeda, dan handphone dengan total nilai hadiah mencapai lebih dari Rp75 juta. Hadiah ini akan diundi dari tiket hari Sabtu dan Minggu, sehingga para penonton memiliki peluang besar untuk membawa pulang hadiah menarik. Braaapers, mari kita serbu Deli Serdang! (dpu)