Perdana Ikut, Wawan Kadri Sambut Red Bull Romaniacs Enduro Championship 2023 dengan Optimis

By: VMX Media | 25/07/2023 | 203
Perdana Ikut, Wawan Kadri Sambut Red Bull Romaniacs Enduro Championship 2023 dengan Optimis

SIBIU, VMXMedia.ID – Pembalap asal Samarinda, Indonesia, Wawan Kadri, menikmati Opening Ceremony Red Bull Romaniacs Enduro Championship 2023 di pusat kota Sibiu, Romania, Senin (24/7).

Wawan Kadri adalah salah satu pembalap dari Indonesia yang mengikuti event Red Bull Romaniacs dan didukung tim Ubas Extreme (tim balapnya di Indonesia -red). Ia berterima kasih kepada tim Ubas Extreme yang selalu mendukung dirinya setiap mengikuti berbagai event enduro.

“Saya sangat berterima kasih kepada tim Ubas Extreme yang selalu men-support saya balap, baik di kancah nasional ataupun internasional,” ucap Wawan kepada VMX Media.

Wawan mengungkapkan, ia sangat antusias dalam mengikuti rangkaian event tersebut. Ia mengaku sudah sepenuhnya siap. Mulai dari fisik, mental, hingga motor yang akan digunakan.

“Persiapan di hari pertama saya coba riding speed, yang kedua coba latihan teknikal dan yang paling penting motor udah di-setting ulang. Sudah siap pokoknya,” kata Wawan.

Hari ini, Selasa (25/7), prologue dan race Red Bull Romaniacs Enduro Championship 2023 akan dimulai. Wawan akan menggunakan motor KTM SX-300 2023. Dengan waktu yang ditempuh kurang lebih 8 jam, Wawan berharap, bisa finis dengan selamat tanpa ada hambatan sedikitpun.

Yuk, braaapers, kita doakan semoga Wawan Kadri bisa berlaga di Red Bull Romaniacs Enduro Championship 2023 dengan baik dan lancar, dan bisa mengharumkan tanah air di kancah enduro internasional. (aa)