Harumkan Nama Jatim di Dunia Motocross, Sederet Pembalap Motocross Raih Penghargaan IMI Jatim Award 2023

By: VMX Media | 21/03/2023 | 326
Harumkan Nama Jatim di Dunia Motocross, Sederet Pembalap Motocross Raih Penghargaan IMI Jatim Award 2023
Muhammad Rizky Ramadhan dan Miftakhul Andika Hamdani mendapatkan penghargaan IMI Jatim Award 2023. (Foto: instagram.com/andikaa.117)

BANDUNG, VMX.ID – IMI (Ikatan Motor Indonesia) Jatim menggelar acara malam penganugerahan IMI Jatim Award pada Senin (20/3) di Surabaya. 

Seperti yang diketahui, IMI Jatim Award merupakan ajang apresiasi kepada para pegiat otomotif di Jawa Timur, baik mereka yang aktif balapan dan telah menorehkan prestasi maupun para tokoh yang berkontribusi memajukan otomotif di wilayah Jawa Timur.

“Ini pertama kali kita gelar setelah pandemi Covid-19. IMI Jatim Award adalah agenda yang rutin kita adakan,” tegas Ketua IMI Jatim, Bambang Haribowo.

Secara umum, ada dua kategori penghargaan untuk atlet, yaitu olahraga roda dua dan roda empat. Bambang menuturkan, atlet berprestasi yang mendapatkan penghargaan dibedakan menjadi tiga kategori, yaitu kategori regional Jawa Timur, nasional, dan internasional.

“Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil yang ditorehkan para atlet selama tahun 2022. Semoga dengan apresiasi ini membuat prestasi Jatim lebih maju ke depan,” ujar Bambang.

Dalam kategori olahraga roda dua, sederet pembalap motocross mendapatkan penghargaan berkat prestasi yang telah mereka torehkan. Berikut adalah pembalap motocross yang mendapatkan penghargaan di IMI Jatim Award.

PembalapPencapaian
Ananda Rigi AdityaMedali Emas PON XX Papua
Khalfani Reagan W.Juara 1 Kejurprov Jatim kelas SE 50cc
Fadila Navara FahleviJuara 1 Kejurprov Jatim kelas SE 65cc Novice
M. Andika HamdanJuara 1 Kejurprov Jatim kelas SE 85cc
M. Rizky RamadhanJuara 1 Kejurprov Jatim kelas SE 125cc
M. Kafa Yogi ArdavaJuara 1 Kejurprov Jatim kelas MX2
Raffi G. TangkaJuara 1 Kejurprov Jatim kelas MX1
Ghefa RidhoJuara 1 Kejurprov Jatim kelas MX2 Novice

Prestasi yang diraih oleh beberapa pembalap motocross ini menjadi contoh bagi para pembalap muda di Jawa Timur lainnya untuk tidak mudah menyerah dan selalu berusaha untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. (dpu)