Inilah Para Pembalap yang Puncaki Klasemen Kejurnas Motocross Junior di Kasal Cup JC Supertrack

By: VMX Media | 08/06/2023 | 349
Inilah Para Pembalap yang Puncaki Klasemen Kejurnas Motocross Junior di Kasal Cup JC Supertrack
JC Supertrack Mojokerto

TEGAL, VMXMedia.ID – Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023 menaungi 4 kejuaraan dalam satu event. Kejurnas Motocross Junior adalah salah satunya. Event bergengsi ini menjadi pertarungan sengit para pembalap junior untuk mengumpulkan poin semaksimal mungkin untuk bisa meraih gelar Juara Nasional.

Memasuki putaran kedua Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack yang akan berlangsung pada Sabtu-Minggu (10-11/6) ini di Sirkuit Bung Karno, Tegal, Jawa Tengah, beberapa nama pembalap motocross muda memimpin di tiap-tiap kelas yang diikutinya. Mereka semua berupaya menunjukkan potensinya masing-masing.

Di kelas 50cc ada nama Gandewo Abimanyu. Saat ini, pembalap cilik potensial asal Yogyakarta ini memimpin klasemen Kelas MX 50cc dengan raihan 50 poin. Di kelas berikutnya, yakni MX 65cc Novice ada Anindya Baskoro Setiawan yang memuncaki klasemen dengan 50 poin. Kemudian, Djanoko Mahija Aribowo memimpin Kelas MX 65cc. Sementara itu, kelas 85cc posisi puncak ditempati pembalap tim Rizqy Motorsport, M. Raditya dengan 47 poin, dan ada M. Arsenio Algifari, pembalap asal Jakarta, yang memimpin klasemen MX 125cc dengan 50 poin.

Berikut adalah klasemen sementara Kejurnas Motocross Junior di Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023.

Yuk, kita segera merapat ke Tegal untuk menjadi saksi kejuaraan paling bergengsi ini. (dpu)