MXGP Sumbawa-Lombok akan Disiarkan Langsung, Ini Link Streaming-nya

By: VMX Media | 23/06/2023 | 409
MXGP Sumbawa-Lombok akan Disiarkan Langsung, Ini Link Streaming-nya

SUMBAWA, VMXMedia.ID – Ada kabar baik untuk seluruh pecinta olahraga balap motor, khususnya motocross di Indonesia. Perhelatan MXGP, kejuaraan dunia motocross seri Indonesia tahun ini, yang berlangsung di Sumbawa Sabtu-Minggu (24-25/6) besok, dan di Lombok satu pekan setelahnya, tak hanya bisa disaksikan secara offline, melainkan juga online melalui streaming video.

Dilansir dari laman mxgp.com, Infront Moto Racing mengumumkan, MXGP akan disiarkan secara live di 3 stasiun penyiaran Indonesia, yaitu VIDIO, Champions TV dan MOJI. Tak hanya tahun ini, melainkan selama tiga tahun, mulai 2023 hingga 2025.

Kontrak 3 tahun dengan ketiga saluran tersebut, yang merupakan bagian dari IEG – Indonesia Entertainment Group ini, akan mencakup siaran seluruh musim MXGP secara langsung, pengulangan, serta serial di balik layar yang baru dan imersif. 

Siaran langsung dan jangkauan yang luas ini diharapkan akan terus mengembangkan MXGP di Indonesia. Berikut adalah tautan untuk menonton siaran langsung MXGP Sumbawa pekan ini.

Infront Moto Racing: https://www.mxgp.com/

VIDIO: https://www.vidio.com/

MOJI: https://www.moji.id/

Champions TV: https://www.instagram.com/championstv.ieg/

Kereen kan, braaapers! Bagi yang tak sempat saksikan langsung di NTB, pantengin aja TV atau HP kalian. (dpu)