Momen Epic telah Terjadi Saat Motor Trail Dikalahkan Astrea di Jalur Off-Road

By: VMX Media | 23/06/2023 | 229
Momen Epic telah Terjadi Saat Motor Trail Dikalahkan Astrea di Jalur Off-Road

CILACAP, VMXMedia.ID – Sebuah momen epik yang memukau dunia off-road telah terjadi saat sebuah motor Honda Astrea berhasil mengalahkan sejumlah motor trail di jalur off-road. Video yang merekam kejadian tersebut dengan cepat menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh pengguna TikTok dengan akun @rizalherioantoo. 

Peristiwa menarik ini terjadi pada event Hiu Selatan Adventure Trail, yang digelar di Cilacap, Jawa Tengah, pada 17-18 Juni pekan lalu.

Dalam video yang berdurasi 31 detik itu, terlihat sebuah Astrea, sepeda motor klasik yang awalnya dibuat untuk keperluan sehari-hari, dengan mahir melibas jalur off-road, yang biasanya menjadi medan menantang bagi motor trail.

Kepiawaian pengendara Astrea dalam menghadapi rintangan jalur berupa tanjakan curam, yang penuh dengan bebatuan itu, berhasil mengejutkan para penonton yang menyaksikan aksi tersebut. Lalu disambut dengan tepuk tangan dan sorakan yang meriah.

Sementara itu, di sisi lain ada beberapa peserta event dengan motor trail-nya gagal menaklukkan tanjakan tersebut.

Sejak diunggah, video tersebut telah menarik perhatian jutaan pengguna media sosial dan memicu beragam reaksi. Banyak yang tercengang dengan kehebatan pengendara Astrea yang mampu menguasai jalur off-road dengan begitu lancar. 

Akun @rulipahruli, misalnya, berkomentar, “Memang astrea tiada tanding.” Hal senada jug disampaikan @mastono yang berkomentar, “Spek motor gak menjamin, yang sederhana malah lolos ujian mantap.”

Tidak sedikit pula yang mempertanyakan keandalan motor trail modern yang harus menghadapi saingan yang tidak terduga dari motor lawas ini. Akun @doayabes, misalnya, berkomentar, “Motor trail: hilang harga diri gua.”

Wah, gimana nih menurutmu, braaapers? (dpu)