Meski Sulit dan Sempat Trouble, Diva Ismayana Tetap Fight Hingga Kantongi Poin di MXGP Sumbawa

By: VMX Media | 27/06/2023 | 349
Meski Sulit dan Sempat Trouble, Diva Ismayana Tetap Fight Hingga Kantongi Poin di MXGP Sumbawa
Diva Ismayana Turun di MXGP Sumbawa 2023 (Foto: @dvais26 via Instagram)

SUMBAWA, VMXMedia.ID – Akhir pekan yang penuh tantangan telah dilalui Diva Ismayana, pembalap Indonesia dari Bali MX, saat turun di Kelas MX2 ajang MXGP Sumbawa 2023, di Sirkuit Samota, pada Minggu (25/6).

Pembalap asal Pulau Dewata ini mengaku, balapan kali ini cukup sulit. Ia harus bersaing dengan 20 pembalap lain yang berasal dari berbagai negara. Meski menghadapi beberapa kendala, ia tetap memberikan penampilan yang luar biasa.

“Ini termasuk akhir pekan yang sulit, sekaligus pengalaman yang sangat berharga bagi saya dan tim saya,” ungkapnya.

Dalam balapan pertama, saat memasuki menit ke-10, Diva harus menghadapi masalah yang tidak terduga, padahal posisinya sudah berada di urutan ke-15. Sayangnya, ban motornya pecah sehingga ia terpaksa harus memasuki area pit dan tidak melanjutkan balapan. Pada balapan pertama ini, ia dihitung finis di urutan ke-21.

Sesi balapan kedua menjadi momen yang sangat menyenangkan bagi Diva. Dengan semangat yang tak tergoyahkan, pembalap Indonesia ini menikmati setiap detik di trek Samota yang penuh pasir, memanfaatkan peluang untuk mengalami perkembangan yang signifikan.

Terbukti, di balapan kedua ini, Diva mampu membuat progres yang baik dengan finis di urutan ke-18 dan mengantongi 3 poin. Secara keseluruhan, ia berada di posisi ke-19.

“Saya sangat bangga kepada diri saya sendiri karena telah memberikan performa terbaik saya. Saya juga merasa senang bisa membuat kemajuan yang baik di setiap balapan. Terima kasih kepada semua sponsor dan semua orang yang selalu mendukung saya,” tuturnya.

Sabtu-Minggu (1-2/7) pekan ini Diva akan kembali mengerahkan performa terbaiknya untuk berlaga di MXGP Lombok. (dpu)