Hot News

Kenang Mendiang Legenda Motocross Indonesia, Irwan Ardiansyah, Pembalap Kelana Humphrey Rilis Film Pendek

By: Delisti Putri Utami | 01/12/2023 | 201
Kenang Mendiang Legenda Motocross Indonesia, Irwan Ardiansyah, Pembalap Kelana Humphrey Rilis Film Pendek

BANDUNG, VMXMedia.ID – Baru-baru ini pembalap berdarah Amerika-Indonesia, Kelana Humphrey, merilis sebuah film pendek bertajuk “A Love Letter to Mini Bikes”. Film berdurasi 22:27 menit itu berisi perjalanan sekaligus ungkapan Kelana Humphrey selama mengendarai sepeda motor trail mini.

Menariknya, film itu tak hanya menceritakan ikatan Kelana Humphrey bersama motor trail miliknya, melainkan juga sebagai persembahan untuk mengenang mendiang legenda motocross Indonesia, Irwan Ardiansyah, yang telah berpulang pada Maret 2023 lalu

Di akhir video yang dibuatnya, pembalap Red Bull itu menulis “In Loving Memory of Pak Irwan Ardiansyah (1977-2023)”.

Diketahui, sebelum pindah ke Amerika saat usianya baru menginjak angka 12 tahun, Kelana Humphrey menghabiskan masa pertumbuhannya di Indonesia, tepatnya di Bali. Ia mulai menekuni dunia balap saat berusia tujuh tahun.

Selama di Indonesia, Kelana Humphrey aktif membalap di kelas 50cc dan 65cc. Ia juga rupanya sempat dilatih oleh mendiang Irwan Ardiansyah. Meski saat ini sudah tinggal di Amerika, tetapi kecintaannya terhadap Indonesia tidak pernah sirna. Terbukti, nomor balap yang digunakannya juga adalah +62, yang merupakan kode telepon Indonesia. 

Film pendek yang dibuat oleh Kelana Humphrey ini bisa kamu saksikan di akun YouTube miliknya, ya, braaapers. (dpu)