Mengenakan Jersey Set Alpinestars Chase Sexton Mempunya Tujuan Menang

By: VMX Media | 29/03/2022 | 484
Mengenakan Jersey Set Alpinestars Chase Sexton Mempunya Tujuan Menang

VMX.ID – Sekarang ketujuh dalam klasemen supercross 450 poin 2022, pembalap Tim Honda HRC Chase Sexton akan lebih dekat dengan pemimpin Eli Tomac jika bukan karena beberapa hasil buruk di Minneapolis dan Detroit. Selain dua ronde itu, pebalap berusia 22 tahun itu telah konsisten berada di posisi lima besar – dan lebih sering naik podium. Selanjutnya, penduduk asli Illinois itu meraih kemenangan 450 Supercross pertamanya di San Diego dua bulan lalu. Jangan salah, sexton adalah “salah satu dari orang-orang” di Supercross. Kami baru-baru ini berbicara dengan chase tentang pendidikan Supercross-nya dan menjadi satu-satunya pengendara di bawah tenda pabrik honda 450.

Sejauh ini sudah cukup bagus,dan jauh lebih baik dari tahun lalu.” Saya merasa seperti bagian dari pebalap berkelas lainnya yang berada di depan dan dapat memenangkan balapan. Menjadi posisi terdepan itu mengasyikkan, tetapi saya masih bekerja keras, dan berusaha untuk lebih konsisten. Dua akhir pekan terakhir setelah Minneapolis sedikit lebih baik, tapi tentu saja putaran berikutnya untuk menghindari balapan yang buruk dan kembali ke langkah teratas.” ujarnya

Chase memiliki serangkaian nasib buruk dalam hal crash. Tidak seperti tip-over normal atau kesalahan kecil, crash Chase biasanya besar dan glamor. Baginya, sulit untuk mengatur ulang mental dan kembali melakukan pencapai itu lebih bersemangat untuk balapan.

Tambahan motivasinya, Chase telah mengalahkan lawan yang dia kagumi sebelum dia balapan sebagai Pro. Dan merasa lebih nyaman diposisi kelas 450SX. Satu poin kuat dalam karirnya di kelas 450 sejauh ini adalah bahwa Sexton telah menjadi starter yang sangat baik. Dan penampilannya juga semakin kuat dan meyakinkan dengan menggunakan perlengkapan produk Alpinestars.

Sejak awal 2022, Sexton melakukan pembenahan program. Diantaranya, pindah dari tempat James Stewart ke tempat Tyla Rattray. Kegiatannya selain membalap juga beraktifitas. Suasanan tersebuat di gunakan oleh Sexton sebagai bagian dari melatih peningkatan untuk dirinya yang didukung oleh suasana. Fasilitas dan gaya pelatihan Tyla mirip dengan aldon baker, hanya sedikit lebih keras. Namun efeknya, sangat bagus dengan suasana kerukunan.

Dengan perginya Ken Roczen, Chase sekarang menjadi satu-satunya 450 pebalap di bawah naungan HRC.,” Tujuan saya adalah untuk menang, jadi itu tidak benar-benar mengubah pola pikir saya sama sekali. Jelas, saya kecewa karena Ken Roczen tidak lagi bersamanya dalam satu tim, pilihan Roczen memilih untuk fokus pulihkan kesehatannya adalah hal tepat untuk kembali sehat dan pulih,” bilang Sexton.