Liqui Moly Indonesia Gelar Technical Product Training di Depok

By: VMX Media | 26/06/2023 | 273
Liqui Moly Indonesia Gelar Technical Product Training di Depok
Liqui Moli Indonesia Gelar Technical Product Training di Depok

DEPOK, VMXMedia.ID – Liqui Moly Indonesia, perusahaan terkemuka yang menjual berbagai macam produk perawatan mesin,  mengadakan acara pelatihan teknis produk di Walking Drums Margonda, Depok, Senin (26/6). Ini adalah acara pelatihan kedua, setelah sebelumnya sukses digelar di Surabaya.

Acara pelatihan ini merupakan inisiatif dari Liqui Moly Indonesia untuk memperkenalkan produk Liqui Moly yang hadir di pasaran Indonesia. Beberapa produk unggulan yang dimiliki Liqui Moly adalah 2T Street Race, 4T Off-Road Race, 2T Street Race, 2T Off-Road Race, 4T Basic Off-Road, 4T Street, dan ada produk unggulan untuk additives dan bike care.

Dalam acara ini, beberapa tokoh penting dari pihak Liqui Moly turut hadir, antara lain Lars Weber, Director & Chairman Liqui Moly Asia Pacific Pte. Ltd.; Woto, Direktur Sales Liqui Moly Indonesia; Natasha, Direktur Operasional Liqui Moly Indonesia; Kurniawan, Regional Sales Manager Liqui Moly Indonesia; dan Suherman, Technical Support Liqui Moly Indonesia.

Selain perwakilan Liqui Moly Indonesia dan Asia Pasifik, acara ini juga dihadiri para distributor wilayah setempat.

Perlu diketahui, Liqui Moly merupakan perusahaan terkemuka penyedia berbagai macam produk  perawatan mesin, yang berbasis di Jerman. Produk perusahaan yang berdiri sejak 1957 ini sudah tersebar di seluruh dunia.

Di Indonesia, Liqui Moly Indonesia menunjuk PT Asia TranzMark sebagai distributor eksklusif untuk produk motorbike Liqui Moly. (rmi)