Lintasan Rumput Licin Menantang Para Pembalap Seri 3 Trial Game Dirt Hari Ini, Akankah Mereka Kewalahan?

By: VMX Media | 07/07/2023 | 148
Lintasan Rumput Licin Menantang Para Pembalap Seri 3 Trial Game Dirt Hari Ini, Akankah Mereka Kewalahan?
Trial Game Dirt 2023 Seri 3 (Foto: @trialgameid via Instagram)

PURKOKERTO, VMXMedia.ID – Ajang Trial Game Dirt 2023 telah memasuki babak ketiga, dan kota Purwokerto menjadi tuan rumah yang menyajikan tantangan ekstrim bagi para pembalap. Lapangan Dukuhwaluh dengan segudang tantangannya siap menguji keahlian dan ketangguhan para peserta pada sore ini (7/7) hingga besok (8/7).

Rupanya, selain diuji dengan beberapa rintangan, lintasan rumput yang licin akan menjadi tantangan tersendiri bagi para pembalap yang bertanding. Menurut daftar peserta yang terdapat di laman trialgame.id, total ada 38 peserta yang akan bertanding, mereka terbagi ke dalam 4 kelas yang diperlombakan, mulai dari Campuran Non Seeded, Campuran Open, FFA Open, hingga FFA Executive.

Beberapa nama pembalap beken, seperti Lantian Juan, Agha Riansyah, M. Excel, dan M. Zulmi pun akan turut menunjukkan kemampuan terbaik mereka di atas lintasan yang menantang ini.

Jelang seri 3 ini, pembalap asal Kediri, Lantian Juan, masih tangguh bertengger dalam puncak kemenangan klasemen sementara kelas FFA dan Campuran Open, dengan raihan poin 50 dan 47 untuk masing-masing kelas.

Kira-kira, apakah di seri 3 ini Lantian Juan bisa mempertahankan tahtanya, atau justru diambil alih pembalap lain? Yuk, tonton keseruan pertandingannya secara langsung di lokasi atau melalui live streaming gratis di www.76rider.com/live. (dpu)