Liam Evert Memperkuat Team Red Bull KTM Factory Racing, Nantikan Kejutan Dari Juara Dunia Sepuluh Kali

By: VMX Media | 16/12/2022 | 235
Liam Evert Memperkuat Team Red Bull KTM Factory Racing, Nantikan Kejutan Dari Juara Dunia Sepuluh Kali

NEWS.VMX.ID – Jelang menghadapi MXGP 2023, khususnya dikelas MX2, Red Bull KTM Factory Racing merekrut Liam Evert untuk masuk ke squad utamanya. Jadi, Tim Red Bull KTM Factory Racing, memperhatikan Liam Everts, anak muda putra dari legendaris juara duni motocross, Stefan Evert.
Tim Balap Pabrikan KTM Red Bull memiliki beberapa juara Dunia dalam personel mereka, termasuk Antonio Cairoli, Joel Smets, dan Heinz Kinigadner dan sementara itu memberikan banyak pengalaman, masih tergantung pada pebalap di tim untuk membuat transisi dari pembalap tengah lapangan menjadi pemenang Grand Prix atau podium finisher.
Menanggapi putranya masuk dalam skuad tim pabrikan KTM, Pebalap motorcross terhebat sepanjang masa, Stefan Everts jelas merupakan bagian dari keluarga motorcross yang sangat terkenal. Dengan ayahnya, Harry adalah juara dunia empat kali dan sekarang putra Stefan, Liam bergabung dengan tim Red Bull KTM Factory Racing.
Setelah membalap untuk beberapa tim sendiri, Stefan Everts paham akan tekanan dan harapan untuk kontrak dengan tim pabrikan, namun, dia merasa putranya lebih dari siap untuk menerima tantangan dan memanfaatkan kesempatannya di dalam system tim Pabrikan.
Stefan Everts merasa kesempatan putranya kali ini akan control agar putranya maksimal secara nyata dengan perfromanya,” Saya sangat senang dia menjadi pebalap tim Pabrikan untuk naik ke level berikutnya. Tentu saja, Liam akan saya arahkan agar membuktikan Liam terus membuat kemajuan dirinya dan tim,” Bilang Juara Dunia 10 kali.
Sang legenda Motocross, sadar kemampuannya dengan titel 10 kali juara dunia pengalaman yang dimiliki Stefan tidak selalu dapat diteruskan ke Liam, tetapi hubungan antara keduanya memastikan bahwa masuknya Liam ke liga utama Kejuaraan MX2 bisa sedikit lebih mudah daripada banyak lainnya. Pengendara rookie pabrik.
Liam Evert Merasa tepat berada dalam suasana tim yang berisi sosok dan figur kuat dalam mennagani kompetisi super ketat persaingannya.