Hot News

Lantian Juan Alami Trouble di Moto 1 GTX Pro Sport 4L 250cc, Beri Keunggulan kepada Inggil Bernarditus

By: Delisti Putri Utami | 14/10/2023 | 147
Lantian Juan Alami Trouble di Moto 1 GTX Pro Sport 4L 250cc, Beri Keunggulan kepada Inggil Bernarditus

DELI SERDANG, VMXMedia.ID – Lantian Juan mengalami trouble saat turun di moto 1 kelas GTX Pro Sport 4L 250cc Kejurnas JC Supertrack, di Sirkuit Jaharun, Sabtu (14/10). Kendati demikian, ia masih bisa finis dan mengumpulkan 4 poin.

Trouble yang dialami pembalap kelahiran Kediri ini memberikan keunggulan kepada Inggil Bernarditus, yang pada moto 1 berhasil finis di posisi ketiga dan mengumpulkan 20 poin.

Seperti diketahui, sebelum babak final, Inggil hanya terpaut 12 poin dari Lantian, sehingga persaingan menuju penentuan satu unit rumah semakin ketat.

Pada balapan moto 1 GTX Pro Sport 4L 250cc ini, pembalap asal Banten, Jepri Bule, berhasil menunjukkan keunggulannya dengan finis di posisi pertama. Diikuti oleh Ahmad Zusrizal, putra daerah Sumatera Utara, yang berhasil meraih posisi kedua. Sementara itu, posisi keempat dan kelima masing-masing diisi oleh Rizky HK dan Bayu Seto Aji.

Ketegangan dan persaingan sengit antara Lantian Juan dan Inggil Bernarditus membuat Kejurnas JC Supertrack semakin menarik untuk diikuti. Selanjutnya, para pembalap akan terus bersaing untuk meraih gelar juara dan satu unit rumah yang menjadi hadiah utama dalam kompetisi ini. (dpu)