Putri Grasstrack – Motocross Championship 2022 – Event Penggembira Yang Diminati Pebalap Terkenal

By: VMX Media | 29/11/2022 | 256
Putri Grasstrack – Motocross Championship 2022 – Event Penggembira Yang Diminati Pebalap Terkenal

NEWS.VMX.ID – Rasya Putri Grasstrack – Motocross Championship 2022 di Sirkuit Rasya Putri MX Pujon, Malang, Jawa Timur ( 26-27/11), di ikuti para pebalap MX – GTX utama Jawa Timur,Bali dan berbagai wilayah lainnya. Tujuan event ini sebagai wadah lampiaskan bakat putra daerah mulai kelas 50 cc dan 65 cc dan grasstrack pemula,meregenerasipebalap motocross dan grasstrack di wilayah karsidenan Malang. Juga ada imbas positif bagi penduduk setempat dan horizontal perekomian melalui perputaran kuliner khas daerah,penginapan dan usaha kreatif.

Terlihat Ada Lantian Juan, Diva Ismayana, Farudila Adam, Raffi Tangka, Inggil Bernaditus, Rubin Caesar, Doni Damara hingga pebalap usia belia seperti Desmont Jonathan,Fadila Navara, Egen Xavier, M. Arjun, Zulmi, dan pebalap lokal Motocross-Grasstrak lokal Jawa Timur hingga para kroser eksekutif .

Kali ini, Rubin Caesar memborong gelar juara dikelas Bebek Modif Standar Pemula U-17 Open, Bebek Modif Junior 20 th,Sport 4T Standard Junior U-20th, dan meraih runner up Sport 4t Standard Open dibawah Farudila Adam. Juga ada pebalap tuan rumah Malang.Farudila Adam. yang tampil konsisten menguasai beberapa kelas yaitu : Sport 4T Modif Open, Bebek Modif 130cc Open, Sport 4T Standard Open,Sport 4T Standard Open.

Lantian Juan mengambil momen penuh dramatis mengalahkan Farudila Adam,Rubin Caesar dan Inggil Bernaditus di kelas Sport Trail Open, sedangkan Zulmi sukses mengemas podium pertama di MX2 yang dhuni oleh Raffi G Tangka,Diva Ismayana. Event Rasya Grasstrack di gadang sebagai kejuaraan pengisi waktu dari kekosongan jadwal kejurnas MX yang masih berkutat dengan dua putaran.