KTM 350 XC-F Factory Edition Gacoan Baru dan Diras handal Untuk Kompetisi Enduro

By: VMX Media | 23/10/2022 | 472
KTM 350 XC-F Factory Edition Gacoan Baru dan Diras handal Untuk Kompetisi Enduro

NEWS.VMX.ID – KTM 350 XC-F, Model edisi terbatas, dengan sisi kenyamanan mendukung akselerasi menggunakan frame atau sasis model baru, dengan rancangan rigiditas longitudinal. Sasis tersebut memposisikan ulang massa yang berputar lebih dekat ke pusat gravitasi. Dinding rangka yang lebih tebal meningkatkan keandalan, karakteristik kelenturan, dan mengundang rasa berkendara lebih nyaman.

Bagian diantara perbedaaannya, pada segitiga berkendara yang dikerjakan ulang meningkatkan posisi berkendara. Itur utama kemasan baru diantaranya: Model generasi baru yang dibalut bodywork baru dengan grafis eksklusif FMF KTM Factory Racing, Peredam FMF Slip-On sebagai standar yang semakin meningkatkan suara mesin 350cc low-end sekaligus mengurangi bobot berkat konstruksi titaniumnya, Klem rangkap tiga pabrik yang dianodisasi dalam warna oranye menghasilkan penjepitan garpu yang sempurna untuk meningkatkan kinerja suspensi dan nuansa ujung depan serta menyesuaikan antara offset 20 atau 22 mm.

Juga bagian shock mount dan desain shock baru, diimbangi dengan garpu XACT yang diperbarui, memberikan kans mendominasi kejuaraan lintas negara yang tidak diragukan lagi. Dan yang istimewanya, terdapat perangkat holeshot asli pabrikan di pelindung garpu, pelat selip komposit, sproket aluminium belakang oranye, dan jok Selle Dalla Valle memberikan sentuhan siap balapan menjadi terbaik.

Mesin yang didesain ulang meningkatkan anti-jongkok dan fitur peningkatan kompresi untuk kinerja mid-range yang lebih baik. Desain rangka baru dengan dudukan kejut yang ditempa dan kekakuan yang dikerjakan ulang untuk mengelola kenyamanan pengendara dengan lebih baik.Subframe baru yang dioptimalkan sisi topologi dengan poliamida hibrida dan konstruksi aluminium untuk meningkatkan daya tahan.

Pendukung stabilitas terdapat pada lengan ayun die-cast berongga baru menawarkan pengurangan bobot unsprung dan peningkatan kekakuan. Juga dukungan USD WP XACT yang diperbarui dengan pengaturan dan hidrostop terbaru untuk meningkatkan redaman. Juga terdapat sistem kopling Brembo hidraulik menawarkan modulasi yang sangat terkontrol dan pengoperasian yang ringan. Rem Brembo berteknologi tinggi dipadukan dengan cakram depan semi-mengambang dan cakram belakang yang kokoh, termasuk pelindung cakram rem depan.

Juga bagian roda menggunakan pelek DID DirtStar yang dipadukan dengan hub anodized oranye mesin CNC sepenuhnya menjamin bobot minimal pada stabilitas maksimum. Dukungan  fitur bagi pengendara Enduro berupa, sakelar memilih peta baru,  mengubah karakter mesin menyesuaikan kondisi trek dan preferensi pengendara.

Edisi terbatas 350 XC-F menampilkan plastik baru yang dibungkus dengan grafis eksklusif FMF KTM Factory Racing, Kulit penutup kursi oranye dan behel pegangan berbentuk saku dibawah jok, eksotis membantu saat mengangkat motor.

KTM 350 XC-F Factory Edition menampilkan serangkaian peralatan yang diperkuta peningkatkan di atas standar termasuk klem rangkap tiga anodized oranye, roda Pabrik dengan pelek D.I.D Dirtstar hitam dan hub oranye bermesin CNC, ditambah muffler FMF. Penggabungkan Teknologi Resonance Chamber terbaru untuk memberikan kinerja terdepan di kelasnya dengan bobot serendah mungkin.

Nah ada kabar dari KTM Amerika Utara, yang akan menggunakan KTM 350 XC-F Factory Edition saat grand final dari seri Grand National Cross Country (GNCC) 2023, sekaligus memamerkan model cross-country edisi khusus terbarunya. Juga berikut Shock belakang WP XACT yang didesain ulang sepenuhnya  dengan bobot lebih ringan berikut semua internal baru. Seperti apa sih gacoan baru balapan enduro yang di klaim KTM akan lebih mumpuni. Yuk, kita tungguperfroma sebenarnya KTM 350 XC-F Factory Edition, diajang Enduro dunia.