Hot News

Hari Kedua KMI National Motocross Championship Dibuka Kapolda Jabar

By: VMX Media | 20/08/2023 | 142
Hari Kedua KMI National Motocross Championship Dibuka Kapolda Jabar

BANDUNG, VMXMedia.ID – Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Akhmad Wiyagus, menghadiri dan membuka langsung hari kedua KMI National Motocross Championship Seri 2 Piala Kapolda Jabar, Minggu (20/8), di Sirkuit Secaba Rindam III Siliwangi, Kec. Cimenyan, Kab. Bandung. Event yang diselenggarakan Komunitas Motocross Indonesia (KMI) ini, dihadiri sekaligus dibuka pagi Kapolda Jabar beserta jajarannya. 

Tak kalah meriah dengan hari pertama, berdasarkan pantauan langsung VMX Media pada hari kedua ini, para penonton nampak antusias sejak pagi hari. Mereka berdatangan untuk menyaksikan beberapa kelas yang diperlombakan pada hari ini. 

Sejak pagi, kondisi cuaca tampak cerah berawan hingga siang hari, bahkan sedikit panas. Kondisi ini membuat panitia harus melalukan penyemprotan pada beberapa bagian trek sirkuit, agar kondisi tanahnya tidak begitu kering. 

Setelah dilakukan penyemprotan, kondisi tanah menjadi lebih nyaman untuk balapan, seperti diungkapkan oleh beberapa pembalap. Selain antusias penonton dan pembalap, para pedagang juga tampak antusias. Mereka nampak berdatangan sejak pagi hari untuk membuka lapak dagang yang disediakan panitia maupun lapak dagang sendiri.

Yuk, jangan lupa ramaikan KMI National Motocross Championship Seri 2 hari ini, braaapers! (aa)