Hot News

Tak Terima Pendaftaran On The Spot, Pendaftaran Online Final Kasal Cup JC Supertrack Paling Lambat Pukul 9 Malam Ini

By: Delisti Putri Utami | 12/10/2023 | 97
Tak Terima Pendaftaran On The Spot, Pendaftaran Online Final Kasal Cup JC Supertrack Paling Lambat Pukul 9 Malam Ini

DELI SERDANG, VMXMedia.ID – Sirkuit Jaharun akan meriah dan dipadati ribuan penonton akhir pekan ini. Di sirkuit kebanggaan warga Sumatera Utara itu Final Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu (14-15/10).

Event yang paling dinanti oleh para pecinta grasstrack dan motocross ini dipastikan akan menjadi event terbesar tahun ini, sebab ada tiga kejuaraan yang digarap berbarengan dalam satu gelaran yang sama. Ketiga kejuaraan tersebut adalah Grand Final Kejurnas Grasstrack, Final Kejurnas Motocross, dan Final Kejurnas JC Supertrack.

Apabila sebelum-sebelumnya bisa melakukan pendaftaran di tempat, kali ini panitia hanya membuka pendaftaran online. Ini berlaku untuk semua kelas yang diperlombakan. 

Adapun waktu pendaftaran hanya dibuka sampai hari Kamis (12/10) malam ini, paling lambat pukul 21.00 WIB. Untuk mendaftar, braaapers dapat mengakses situs resmi https://daftar.grasstrackid.com. 

Jika terdapat pertanyaan atau kebutuhan bantuan terkait pendaftaran, silakan menghubungi Ira melalui nomor 081385705927.  Tak ada lagi pendaftaran langsung di tempat, jadi pastikan kamu mendaftar secara online sesuai jadwal yang ditentukan, ya, braaapers! (dpu)