Hot News

Kembali Diundur, Final Trial Game Dirt 2023 di Malang Jadi 3-4 November

By: Delisti Putri Utami | 18/10/2023 | 329
Kembali Diundur, Final Trial Game Dirt 2023 di Malang Jadi 3-4 November
Trial Game Dirt 2023 Seri 3 di Lapangan Dukuhwaluh, Purwokerto (Foto: @trialgameid via Instagram)

MALANG, VMXMedia.ID –  Panitia penyelenggara Trial Game Dirt 2023 kembali mengumumkan penjadwalan ulang ajang balapan terakhir mereka di tahun ini. Seri keenam atau ajang final acara yang dinanti-nantikan ini diundur jadi tanggal 3-4 November mendatang, di Lapangan Rampal, Malang.

Keputusan perubahan jadwal ini diumumkan dalam unggahan resmi panitia melalui akun Instagram @trialgameid, belum lama ini. Menanggapi adanya pengunduran kembali ini, pihak penyelenggara berharap jadwal terbaru bisa menjadi jadwal yang tepat.

“Semoga jadwal race ini yang terbaik untuk semuanya,” tulis panitia dalam unggahan tersebut.

Perubahan jadwal ini adalah yang kedua kalinya sejak pengumuman awal. Awalnya, final Trial Game Dirt 2023 dijadwalkan berlangsung pada 13-14 Oktober di Nganjuk, tetapi kemudian dijadwalkan ulang menjadi 20-21 Oktober di Malang. Perubahan tersebut disebabkan oleh bentrok dengan putaran final Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023.

Seperti yang diketahui, para pembalap yang turut berlaga di Trial Game Dirt, termasuk yang masuk dalam 5 besar klasemen seperti Lantian Juan, juga berpartisipasi di Kejuaraan Nasional GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023 dalam upaya merebut gelar Juara Umum.

Setelah pengunduran jadwal tersebut, panitia Trial Game Dirt memutuskan untuk kembali menunda acara ini, kali ini menjadi tanggal 3-4 November. Pada saat yang sama, tepatnya 4-5 November, dijadwalkan juga akan berlangsung final Cleosa Series Grasstrack & Motocross Championship di Klaten, Jawa Tengah. (dpu)