Hot News

Jorge Prado Terpilih Sebagai Pebalap Terbaik MXGP Patagonia

By: VMX Media | 14/03/2023 | 378
Jorge Prado Terpilih Sebagai Pebalap Terbaik MXGP Patagonia

VMX.ID – MXGP 2023 terus menjalankan kompetisi Holeshot melalui 19 putaran, Cara kerjanya adalah 1 poin didapat per balapan MXGP dan MX2 Xhampionship. Pembalap pertama yang melintasi garis putih yang dicat di tanah di pintu keluar tikungan pertama akan diberikan poin. Di akhir musim, 2 pebalap tisp kategori dengan poin Holeshot terbanyak akan memenangkan hadiah besar.

putaran pertama musim akhir pekan ini di MXGP Patagonia-Argentina, yang diadakan di Villa La Angostura, Jorge Prado dari RedBull GasGas Factory Racing dan Glenn Coldenhoff dari Monster Energy Yamaha Factory Racing MXGP Teams mengambil FOX Holeshot di MXGP Race 1 dan Race 2.

Sedangkan dikelas MX2, Lucas Coenen dari Nestaan Husqvarna dan Kevin Horgmo dari F&H MX2 Kawasaki Racing Team juga mengambil FOX Holeshot di Race 1 dan 2.

Kejuaraan Dunia Motocross FIM 2023 menyaksikan kembalinya kompetisi yang menarik, untuk mendapatkan pebalap Terbaik. Jorge Prado yang memang terkenal sebagai pebalap yang paling sempurna memulai startnya, tidak terbendung untuk mendapatkan gelar Holeshot. Dan untuk MXGP Patagonia, Jorge Prado terpilih menjadi pebalap Terbaik.

Jorge Prado bersama keluarganya

Suara dihitung pada akhir setiap Grand Prix, dengan ‘Pebalap Terbaik GP’ dipilih selama setiap acara tahun 2023. Pebalap yang paling sering dipilih oleh penggemar MXGP kami sebagai pebalap terbaik, pada akhirnya akan menerima final hadiah dan jadilah ‘Pebalap Terbaik Tahun Ini di akhir tahun!

Cara memberikan suara:

Setiap Minggu Grand Prix, pos khusus dibagikan di halaman Instagram resmi MXGP di mana penggemar dapat berkomentar siapa pembalap favorit mereka di akhir pekan. Kompetisi ini hanya untuk pengendara MXGP dan voting ditutup pada jam 8 malam pada hari Minggu.

Komentar tersebut kemudian dihitung dan pebalap dengan suara terbanyak dipilih sebagai pebalap terbaik di GP tersebut.

Di MXGP Patagonia-Argentina, Jorge Prado dari RedBull Gas Factory Racing terpilih sebagai Pembalap Terbaik Grand Prix setelah menerima 35,6% suara mengungguli Jeffrey Helings dari RedBull KTM Factory Racing yang menerima 19,1% suara dan Ruben dari Tim HRC Fernandez menyamakan kedudukan dengan Pauls Jonass dari Standing Construct Honda MXGP keduanya di 8,2%. Congrat Prado !!!