Hot News

INDONATION MX GTX WEST JAVA 2022 Dengan Kualitas Event Paling Terkini

By: VMX Media | 10/09/2022 | 603
INDONATION MX GTX WEST JAVA 2022 Dengan Kualitas Event Paling Terkini

NEWS.VMX.ID- Kejuaraan INDONATION MX GTX WEST JAVA TELAH terselenggara di Sirkuit Grand Wisata Bekasi. Soal performa kualitas event mulai dari lintasan dan venue disuguhkan dengan suasana yang baru pada ajang balap Motocross dan Grasstrack di Indonesia.

Mulai dari pebalap,team dan sponsor mendapat pengetahuan akan peningkatan dalam berkompetisi dengan event yang berkualitas. Tentunya, persaingan antar pebalap dan team, menjadi hiburan penonton, yang di pandu oleh Master of Ceremony Adi Wonosobo dan Frans Tanu jaya. Layout event disuguhkan demi menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pebalap, team,penonton dan tamu undangan.

INDONATION MX GTX WEST JAVA  memperkuat sarana Edukasi dan pengembangan secara detail. Pelaksanaan event balap off road roda dua dalam segala unsur didalamnya. Termasuk memaksimalkan dan melengkapi elemen peraturan di dalam regulasi Ikatan Motor Indonesia, perpaduan pengembangan event dan regulasinya agar lebih tepat  dan terarah dengan kompetitif.

Khas lain INDONATION MX GTX WEST JAVA, layout sirkuit yang dikemas dengan berbagai model rintangan yang dikombinasi Street track, obstacle,handicap,camel dan beberapa tipe tikungan bervariasi. Dengan kombinasi karakter track, performa tanah lintasan dimaksimalkan dapat dilalui oleh motor Grasstrack dari semua kelas yang dipertandingkan, termasuk kelas motocross kelas 50cc, 65cc dan 85cc. Panitia penyelenggara memastikan desain sirkuit pada INDONATION MX GTX WEST JAVA, diyakini bisa sebagai referensi tepat sebagai event rujukan di Indonesia untuk Motocross dan Grasstrack.

Juga diluar track berposisi di venue publik, telah terbentuk semi eksebisi dari booth para sponsorship. Sebelum menikmati tontonan perlombaan pebalap idolanya, penonton dapat mengunjungi hingga bertransaksi di booth berbagai brand. Juga sembari menunggu perlombaan kelas favoritnya bisa menikmati kuliner di area Roder untuk bersantai, bersenda gurau hingga diskusi.

Selain itu, ada juga race entertainment yang menampilkan para youtuber ternama seperti Bobby Stunrider, Emak Gila, Mira Cumil, Rudy Trijaya dan Harry Ramdhani. Aksi kocaknya yang mereka tampilkan mereda ketegangan penonton disaat jeda istirahat dari persaingan ketat para pebalap di lintasan. Alhasil riuh – riuh keseruan dari para penggemar setia Youtuber tersebut bertumpah ruah. Semakin heboh suasana sukacita, ketika youtuber membagikan hadiah dengan aksi kocaknya.

Tentunya ini dapat menjawab, saling terhubung sisi dinamis antara Motocross dan Grasstrack sebagai bagian dari Gen Dirtbike. Sudah menjadi rahasia umum,semua club event selalu mengawinkan antara MX dan GTX yang saling terhubung, dengan berbagai factor klasik yang telah berjalan.

Secara penyelenggaraan INDONATION MX GTX WEST JAVA mencapai target dalam mewujudkan penerapan kualitas event dengan skema Clean and Clear, berikut semi exhibition dan race entertainment.  Tujuannya, agar berkompetisi dengan nyaman dan penonton menikmati dengan leluasa pebalap favoritnya bertanding.