Jorge Prado Terpilih Menjadi Pembalap Terbaik MXGP Swiss

By: VMX Media | 13/04/2023 | 182
Jorge Prado Terpilih Menjadi Pembalap Terbaik MXGP Swiss

SWISS, VMXMEDIA.ID – Jorge Prado dari Red Bull GASGAS Factory Racing memenangkan Best Rider of the Grand Prix di MXGP Swiss, setelah ia memenangkan RAM Qualifying race untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut dan mendominasi race utama dengan menempati urutan kedua secara keseluruhan.

Pembalap asal Spanyol ini memperoleh 42% suara, mengungguli pahlawan lokal, Jeremy Seewer dengan perolehan 14% suara dan Romain Febvre dari Kawasaki Racing Team dengan 10% suara.

Tepat di belakang mereka, ada Maxim Renaux dan Valentin Guillod yang sama-sama memperoleh 9,5% suara.

Setiap minggu di Grand Prix akan ada unggahan khusus yang dibagikan di halaman Instagram remi MXGP. Di unggahan ini penggemar dapat berkomentar mengenai pembalap favorit mereka di akhir pekan dan voting ditutup pada pukul 8 malam waktu setempat. Kompetisi ini hanya untuk pembalap MXGP. 


Komentar akan dihitung dan pembalap dengan suara terbanyak dipilih sebagai pembalap terbaik di Grand Prix tersebut. Kompetisi pencarian pembalap terbaik tahun ini disponsori Athena  dan akan berakhir di MXGP Inggris Raya. Pada saat itu pula secara resmi  akan dinobatkan sang juara MXGP 2023. (dpu)