Jadi Local Hero, Delvintor Akui Antusias dan Siap Main di GP Kandang Sendiri

By: VMX Media | 23/06/2023 | 139
Jadi Local Hero, Delvintor Akui Antusias dan Siap Main di GP Kandang Sendiri
Delvintor Alfarizi

SUMBAWA, VMXMedia.ID – Delvintor Alfarizi, pembalap JM Racing Astra Honda, yang menjadi local hero Indonesia, mengaku siap untuk berlaga di Grand Prix (GP) keduanya musim ini, setelah sebelumnya bermain di GP Jerman pada 10 Juni lalu.

Dalam wawancaranya bersama Lisa Leyland pada segmen Paddock Talk di Instagram @mxgp, Delvintor mengaku sangat antusias untuk menghadapi pertandingan pekan ini, apalagi ia akan bermain di kandang sendiri.

“Ini adalah momen yang sangat spesial bagi saya karena ini adalah GP rumah saya sendiri, Indonesia. Musim ini saya balap bersama tim JM Astra Honda. Pertama di Swiss, tapi crash. Balap lagi dua pekan lalu di Jerman. Jadi, ini adalah GP kedua saya. Saya merasa antusias dengan ini,” ungkapnya.

Mengenai cedera fibula atau tulang betis kanan yang ia alami April lalu, Delvintor mengaku, saat ini kondisinya sudah sangat baik. Tubuhnya pun fit. Oleh karena itu, ia sudah siap untuk balapan pekan ini.

“Menurut saya, treknya sangat luar biasa. Saat ini set up motornya sudah oke. Saya nyaman dan yakin dengan motor saya kali ini. Harapannya saya bisa kembali dapat poin,” jelasnya. (dpu)