Jelang Kejurnas Grasstrack Putaran II Kalsel – Memperkuat Atmosfir Teknologi motor, Tuner Grasstrack dan Prestasi Atlit Balap

By: VMX Media | 17/07/2022 | 463
Jelang Kejurnas Grasstrack Putaran II Kalsel –  Memperkuat Atmosfir Teknologi motor, Tuner Grasstrack dan Prestasi Atlit Balap

NEWS.VMX.ID – Kejurnas Grasstrack Region IV Kalimantan Selatan –  Putaran kedua Region V Sulawesi Selatan  dilombakan di berlangsung di sirkuit Harmadji MX, Tungkaran, Kabupaten Banjar, Kalsel, yang di agendakan 30-31 Juli 2022.  Dengan enam kelas utama kejurnas GTX dan Kelas MX Open Berikut 11 kelas Supporting dihadiri penggiat grasstrack Kalimantan.

Kejurnas yang diselenggarakan kolaborasi HRT Production serta Tabalong Otomotif Club (TOC) selaku penyelenggara dan didukung penuh Pengprov IMI Kalimantan Selatan dibawah kepemimpinan Ir. H. Edy Sudarmadi serta sponsor pendukung Kejurnas Grasstrack Regional IV Kalimantan putaran dua.

Semakin bergairah Dirtbike di Kalimantan mulai ada peningkatan strata mulai dari penyiapan sirkuit, penyelenggaraan dan kemampuan pebalap Kalimantan Selatan dan wilayah Kalimantan lainnya berada dalam level sangat kompetitif.

Kejurnas Grasstrack di musim 2022, mulai memperlombakan kelas Pabrikan yaitu GTX 1 Trail Standar  4Langkah s/d 155cc Senior. Tingkat keseruan akan terjadi di kelas bergengsi grasstrack dan kelas terjadi lebih menggeliat di kelas Trail Standar 4 langkah s/d 155 c Junior. Keseruan terjadi karena dengan motor spesifikasi serupa dan kemampuan pebalap merata. Jalannya race sangat ketat berdekatan. Di laps pertengahan hingga finish.

Ir. H. Edy Sudarmadi tokoh Senior off road roda dua Kalimantan Selatan berandil besar dalam membangun dan memaksimalkan olahraga bermotor di Kalimantan Selatan mengatakan kalau lintasan sepanjang 1300 meter ini di fokuskan karakter speed and track. “ Memang di kemas lebih Panjang jarak trek lurus setelah jempingan. Kontr tanah di Sirkuit Harmadji MX, Tungkaran, Kabupaten Banjar, Kalsel sangat mendukung penampilan kompetitif para tracker Kalimantan.

Opini publik Kalimantan berharap hadirnya event akbar Grasstrack dan Motocross memperkuat atmosfir teknologi motor Grasstrack  beserta para tuner Grasstrack dan mekanik Motocross Kalimantan membuktikan prestasi.