Hot News

Hiu Selatan Adventure Trail Sediakan 24 Ambulans dan 70 Petugas Keamanan

By: VMX Media | 17/06/2023 | 247
Hiu Selatan Adventure Trail Sediakan 24 Ambulans dan 70 Petugas Keamanan

CILACAP, VMXMedia.IDEvent Hiu Selatan Adventure Trail yang digelar hari ini dan besok, (17-18/6) di Desa Jambusari, Kecamatan Jeruklegi, dipastikan akan berlangsung aman terkendali, terutama untuk para rider yang ikut serta. 

Dilansir cilacapkab.go.id, Pj. Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar mengungkapkan, pihaknya akan menyediakan 24 ambulans dan 70 petugas keamanan untuk keberlangsungan event yang dihadiri 26 pembalap top dunia tersebut. 

“Kami mempersiapkan tim kesehatan beserta 24 ambulans. Selain itu, kami juga akan mempersiapkan 70 petugas keamanan di bawah komando Kapolresta Cilacap,” ujar Yunita dalam press conference Hiu Selatan Adventure Trail di halaman Pendopo Kabupaten Cilacap, Jumat (16/6).

Selain tim kesehatan dan petugas keamanan, Yunita mengungkapkan, event yang mengusung tema “Road to World Enduro Super Series 2023” ini akan menyediakan kuliner tradisional Cilacap untuk dicicipi para rider dan penonton, salah satunya adalah tempe mendoan.

Event Hiu Selatan Adventure Trail memperlombakan 7 kelas, yakni Kelas 40+, 45+, Sleep Engine, FFA Lokal, Special Engine, Junior, dan Women. Event ini dihadiri sekitar 11.000 peserta. Event ini juga akan dimeriahkan 26 pembalap top dunia seperti Graham Jarvis dan Wade Young, serta grup band Slank.

Yuk braaapers, jangan lupa ramaikan Hiu Selatan Adventure Trail hari ini dan besok yaa! (raf)