Dua Anak Muda Tewas dalam Kecelakaan Motocross di Cranston

By: VMX Media | 24/03/2023 | 272
Dua Anak Muda Tewas dalam Kecelakaan Motocross di Cranston
cross rider fall down in sand during a motocross race but he continues race in seconds

VMX.ID – Pihak kepolisian Cranston, Rhode Island, Amerika Serikat telah merilis statement berupa nama korban dan detail kecelakaan antara motocross dengan Sports Utility Vehicle (SUV) yang terjadi pada Rabu [22/3] kemarin pukul 20:00 waktu setempat di persimpangan antara Broad Street dan Wheeler Avenue.

Dilansir providencejournal.com, motor motocross tersebut dikendarai Jovanni E. Delgiudice (21) yang membonceng Yasmary Valdera (20). Keduanya merupakan warga Providence, Rhode Island. 

Delgiudice mengendarai Yamaha YZ125 2023 dan memboncengi Valdera. Diketahui keduanya tidak menggunakan lampu depan dan berbagai perlengkapan keamanan lainnya seperti helm, bahkan Delguidice juga diketahui tidak memiliki Surat Izin Mengemudi. Seorang saksi mengatakan bahwa Delguidice mengendarai motor dengan kecepatan sangat tinggi.

Saat Delgiudice dan Valdera mendekat ke arah persimpangan, tiba-tiba mobil Nissan Pathfinder berbelok ke arah Wheeler Avenue. Sontak saat itu Delgiudice mengerem paksa motornya dan menabrak pintu bagian kiri mobil tersebut. Alhasil keduanya pun terlempar. 

Delgiudice dan Valdera kemudian mengalami luka berat dan segera dilarikan ke Rhode Island Hospital. Sayangnya, dalam perjalanan menuju rumah sakit, nyawa keduanya tak tertolong. 

Saat ini, polisi dan rumah sakit setempat sedang melakukan investigasi lebih lanjut mengenai kecelakaan yang merenggut nyawa kedua anak muda tersebut. 

Nah, braaapers, ingatlah untuk selalu berhati-hati dalam berkendara motor trail, ya. Selalu gunakan perlengkapan yang menunjang keamanan dan keselamatan seperti helm dan protector ketika berkendara motor trail. Jangan sampai hobi berkendara motor trail membuahkan malapetaka bagi braaapers. (raf)