Hot News

Hilman Maksum Antar Team76 Harimau Sumatera Raih Gelar Juara Nasional MX1 2023

By: Delisti Putri Utami | 15/10/2023 | 358
Hilman Maksum Antar Team76 Harimau Sumatera Raih Gelar Juara Nasional MX1 2023

DELI SERDANG, VMXMedia.ID – Sirkuit Jaharun menjadi saksi fenomenal atas kemenangan luar biasa yang diraih oleh Hilman Maksum, pembalap andal asal Kroya. Dalam gelaran kejuaraan nasional kelas MX1 2023, di Sirkuit Jaharun, pada Minggu (15/10) Hilman Maksum kembali mengukir sejarah dengan membawa Team76 Harimau Sumatera meraih gelar Juara Nasional MX1 dua tahun berturut-turut.

Kemenangan ini menandai prestasi luar biasa yang berhasil diulang oleh Hilman Maksum setelah sebelumnya ia berhasil mengamankan gelar Juara Nasional MX1 pada tahun 2022. Di sirkuit kebanggaan masyarakat Sumatera Utara ini, Hilman Maksum menjelma menjadi sosok yang tak terkalahkan, mempertahankan gelarnya dengan penuh kegigihan dan determinasi.

Dalam final yang berlangsung hari ini, Hilman Maksum memacu motor KTM-nya dengan penuh semangat. Dalam dua sesi balapan yang seru, ia berhasil finis di posisi kedua. Posisi pertama dalam perlombaan ini berhasil direbut oleh pembalap ulung, Lewis Stewart, yang tampil perkasa sejak gerbang start dibuka hingga garis finis.

Prestasi gemilang Hilman Maksum ini tak lepas dari persaingan sengit dengan rekan-rekan pembalapnya. Posisi ketiga ditempati oleh pembalap asal DKI Jakarta, Farhan Hendra Fahrodji, yang juga memberikan penampilan luar biasa. Di posisi keempat, kita dapat melihat kehadiran Raffi Geraldio Tangka dari Jawa Timur, yang turut memberikan perlawanan sengit. Deden KC dari Tangerang menempati posisi kelima dalam final yang penuh tantangan ini.

Meskipun pada final ini finis di posisi kedua, Hilman Maksum berhasil mempertahankan total poin yang telah dikumpulkannya sejak putaran pertama di Pandeglang pada bulan Mei lalu. Ini membuktikan konsistensi dan ketangguhan Hilman Maksum sebagai seorang pembalap. (dpu)