Hand Guard Polisport Trail Blazer Proteksi Ampuh Perpaduan Tiga Unsur Dengan Dua Kombinasi Warna

By: VMX Media | 07/04/2022 | 900
Hand Guard Polisport Trail Blazer Proteksi Ampuh Perpaduan Tiga Unsur Dengan Dua Kombinasi Warna

VMX.ID – Polisport produsen spesialis plastic, memperbaharui generasi hand guard, kali ini merilis Hand Guard TRAIL BLAZER. Fitur dan system pemasangan yang benar –  benar baru hasil revisi dari pengembangan kebutuhan pengendara. Komposisinya, perpaduan plastik, Carbon dan aluminium T6 – 6061 berikut desain eyechatcing yang bikin penampilan motor trail lebih eklusif.

Polisport sangat mengerti akan fungsi utama hand guard dengan di kombinasikan unsur perpaduan material dan tampilan yang membuat yakin berkendara meski di kondisi ekstrim. Dengan menggunakan Polisport Trail Blazer motor trail ataupun motocross resiko cidera pergelangan tangan akan lebih terlindungi.

Perpaduan tiga unsur mendukung keleluasaan Gerakan tangan  berikut perlindungan sangat mumpuni dengan kekuatan dan kekokohan hand Guard TRAIL BLAZER. Soal daya tahan,sudah pasti lebih tahan akan benturan dan usia pemakaian lebih lama.

Desainnya sangat aero dinamis, meminimalisir angin yang di lepas oleh lekukan aerodinamis Polisport. Hand guard TRAIL BLAZER dengan kontruksi batang aluminium T6 – 6061 di bentuk dengan tarikan mounting lebih menyiapkan pergerakan tangan sangat leluasa, mendukung performa pengendara.

Kualitas dan performa TRAIL BLAZER sebagai handguard level terbaru dengan spesifikasi lebih sebagai pembuktian peningkatan kualitas produk Polisport. tingkatannya lebih mumpuni. TRAIL BLAZER memiliki fitur sangat komplit memberikan efek proteksi terbaik berdasarkan kontruksi dan perpaduan materialnya.

Hand Guard terbaru dari Polisport ini menyiapkan enam pilihan warna yang dapat di sesuaikan dengan warna motor. Tersedia warna kombinasi Carbon dengan kombinasi warna oranye, merah, hitam, putih, abu – abu dan biru. Bodi plastik TRAIL BLAZER menyempurnakan varian – varian sebelumnya, sebagai handguard full wrap-around dengan potongan mounting batang aluminium terkini.

Polisport merekomendasi hand guard terbarunya untuk pengendara Motocross dan motor trail dengan multi penggunaanya. Desain universalnya menjadikan lebih leluasa dipasang ke jenis motocross dan trail.