“Si Bocah Ajaib” Sempat Didekati IMI Provinsi Lain agar Pindah dari Jabar

By: VMX Media | 14/06/2023 | 188
“Si Bocah Ajaib” Sempat Didekati IMI Provinsi Lain agar Pindah dari Jabar

BANDUNG, VMXMedia.ID – Pembalap asal Jawa Barat, si bocah ajaib, M. Athar Alghifari, memang fenomenal. Walaupun usianya belum genap 14 tahun dan belum bisa mengikuti perhelatan PON, prestasi Athay –panggilan akrab M. Athar — sudah membuat provinsi lain terpesona dan ingin merekrutnya.

Hal itu dikemukakan langsung orangtua Athay, Hilman Laksana, kepada VMX Media, saat berbincang di Sirkuit Siliwangi, Rabu (14/6). Hilman hadir di sirkuit ini sebagai Pelatih Kepala Tim Grasstrack Jabar untuk PON XXI/2024 Sumut-Aceh.

“Saya tak usah sebutkan provinsi mana, yang jelas mereka menawarkan angka lumayan menggiurkan, jika Athay bersedia pindah. Mereka bahkan memberi uang pembinaan rutin walaupun tahu Athay belum bisa membela daerah untuk PON, karena umur yang belum mencukupi,” kata mantan pembalap motocross ini.

Dikatakan, sejauh ini ia dan Athay belum punya pemikiran untuk pindah kediaman ke daerah lain di luar Kabupaten Bandung Barat. “Saya tak menanggapi penawaran dari provinsi lain itu. Apalagi saya wajib membela Jabar karena atribut saya sebagai pelatih kepala Tim Grasstrack Jabar untuk PON XXI/2024 di Sumut dan Aceh,” tandasnya.

Biarlah saat ini Athay menikmati dunianya, seraya terus meningkatkan performanya, tanpa disibukkan dengan aspek politis bajak-membajak atlet demi kepentingan emas di perhelatan PON, yaa, braaapers. (day)